Hari Ini PAMER “Pesta Meriah” Suzuki GSX S 150 Taklukan Batasan di Giant Surabaya, Ini Kejutanya Maz Bro…

munivmotoblog – okay maz bro tanpa ba bi bu. Mimin kali ini menghadiri acara dari Suzuki yang berlangsung di depan lapangan parkir Giant Surabaya… Soo… Bagi mas vro yang ingin tau bagainana acaranya, jadi disini ada banyak acara meriah yang telah disediakan oleh Suzuki untuk para pengunjung. 

Salah satu yang bikin klenger adalah sampean hanya perlu bayar cicilan pertama senilai 999 ribu maka sampean sudah bisa boyong si naked sport Suzuki GSX S 150. Okay promo ini hanya berlaku hari ini maz bro di giant mall…. Ada juga acara city touring oleh media, blogger dan komunitas. Dan bagi yang suka fotografi disini panitia juga menyediakan model cewek.. iya cewek maz bro dengan look body yang aduhay dan cocok untuk koleksi pribadi.. 

Oh iya lanjut nanti malam akan juga ada perform dari om jovita… Jadi pean bisa goyang rame rame maz bro…  

So… Bagi sampean yang lagi weekend dan bibgung mau nyari hiburan gratiz dan siapa tau mau boyong motor juga.. ini kesempatan yang sangat menarik… Lang mandi terus ajak gebetan ke booth Suzuki yang ada di lapangan parkit giant mall sbya jl. A. Yani… Ciayooo maz bro.. 

Advertisements

3 thoughts on “Hari Ini PAMER “Pesta Meriah” Suzuki GSX S 150 Taklukan Batasan di Giant Surabaya, Ini Kejutanya Maz Bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s