Maxi Yamaha Day Cibubur, Jian Kompak dan Rame Abiz Kang Bro

aerox

img-20170129-wa0010-1

Jakarta – Ribuan pengendara MAXI Yamaha memadati Taman Wiladatika, Cibubur, Minggu 29 Januari 2017. Mereka yang terdiri dari komunitas dan pengguna skuter MAXI Yamaha membuat suasana di Cibubur menjadi meriah. Tercatat tidak kurang 500 member dari 23 komunitas menghadiri acara ini. Belum lagi pengguna NMAX perorangan yang totalnya tidak kurang dari 500 orang.

#MAXIYAMAHADAY merupakan event yang diadakan untuk mempererat hubungan sesama komunitas dan pengguna sepeda motor MAXI Yamaha. Produk Maxi Yamaha seperti Nmax, Xmax, Tmax.

Kemunculan MAXI Yamaha diawali dengan lahirnya NMAX pada 2015 silam. Dalam perjalanannya hingga 2017 ini, NMAX sudah menjadi idola baru sepeda motor di tanah air. Penjualannya terus bertumbuh dengan mencatatkan total penjualan di 2017 sebanyak 254.826 unit. Kehadirannya menciptakan tren baru skutik premium yang menjadi pilihan utama konsumen.

Acara #MAXIYAMAHADAY dibuka dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si. Dilanjutkan kemudian sambutan dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Dalam seremonial, peserta #MAXIYAMAHADAY melepas 1.000 balon ke udara. Pelepasan balon ke udara ini sebagai lambang menyampaikan harapan peserta #MAXIYAMAHADAY di tahun 2017 ini.

img-20170129-wa0009

Acara ini dimeriahkan dengan beberapa konten acara, antara lain dance performance, free style show dan penampilan dari Female DJ. Untuk menambah kemeriahan acara, diadakan kompetisi modifikasi dan test ride sepeda motor baru Yamaha untuk peserta. Selain itu komunitas dan pengguna MAXI Yamaha akan diajak ikut serta dalam games-games seru yang telah disiapkan panitia acara.

#MAXIYAMAHADAY di Cibubur ini mengawali rangkaian acara nasional yang setiap bulannya akan berpindah lokasi di kota lain. Rencananya di bulan Februari #MAXIYAMAHADAY akan hadir di kota Bandung untuk mengakomodasi komunitas dan pengendara MAXI Yamaha se-Jawa Barat untuk berkumpul dan silaturahmi satu sama lain. Acara ini diharapkan memberi nilai positif bagi pengguna MAXI Yamaha yang jumlahnya terus bertumbuh.

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

One thought on “Maxi Yamaha Day Cibubur, Jian Kompak dan Rame Abiz Kang Bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s