Komparasi Ideal Honda Vario 150 VS Yamaha Aerox 155 VVA, Mana yang Layak untuk Dibeli ?

wp-1484202609030.gif

Aerox-155vva-s-versi-putih-1

munivmotoblog – Ketika Anda memiliki Uang 21 – 23 juta Dan Andari Ingin meminang sebuak bermotor metic Maka di Rentang harga tersebut sebelumnya Saat ini Sudah ADA Honda Vario 150 Serta pendatang baru Dari Yamaha Yaitu Aerox 155 VVA. Sooo … yuk mari kitd komparasi keduanya DENGAN Berbasis Acuan nilai uang. 

Honda Vario 150 Dan Yamaha Aerox 155 VVA merupakan doa skutik MIDL tingkat Kelas 150 cc berbagai DENGAN harga Yang hampir berdekatan. Dimana Honda Vario 150 dihargai 21,3 juta Dan Yamaha Aerox Jenis memucat randah 22,5 juta. Artinya gap ADA harga sebesar 1,2 juta, namun apakah Selisih 1,2 juta Penyanyi Sangat MASUK akal ATAU Malah justru overprice?

Baca also:
[display-posting kategori = “yamaha” post_per_page = “10”]

Pertama Adalah Dari mesin Segi, enhine Honda Vario 150 Jenis DENGAN SOHC DENGAN 2 valve Penyanyi merupakan pemekaran Dari mesin Vario 125 cc. Artinya Dari sejak Honda Vario mesin 125 Sirine ini tidak mengalami perubahan Yang signifikan. Sedangkan Yamaha Aerox 155 cc mengusung mesin 155 cc variabel DENGAN aktuasi katup 4 katup, Dimana mesin Penyanyi sama yang terus menerus DENGAN Yang digunakan Oleh Yamaha N – Max. Soo DENGAN beberapa Pertimbangan Penyanyi Maka can be dipastikan untuk review Sektor mesin Penyanyi Yamaha Aerox 155 CC LEBIH Unggul daripada Honda Vario 150.

Desain, keduanya memiliki platform desain Yang BERBEDA, Honda Vario DENGAN dek rata sedangkan Yamaha Aerox memiliki dek TIDAK rata Yang dibawahnya Terdapat Tangki penyimpanan Bahan bakar. Memang merancang ITU Adalah Selera, Vario 150 merupakan desain skutik DENGAN Yang proporsional Dan enak Dilihat, sedangkan Yamaha Aerox 155 cc merupakan skutik DENGAN desain Yang sporty Dan menegaskan aura kencangnya. Whell … * Menurut Saya Penyanyi subyektif, namun lebih dari semua desain Honda Vario 150 LEBIH Mudah diterima KONSUMEN Indoensia (laki Dan Perempuan) dibanding Yamaha Aerox 150 cc.

uji-naik-honda-vario-150-Indonesia-2015

Fiture, Honda Vario dibekali DENGAN ISS Dan CBS namun untuk review Sisi speedometer Masih menggunahkan Model analog jaman lama, lampu Sudah menggunahkan LED, Bagasi Luas namun TIDAK Yang memucat dikelasnya Luas. Sedangkan Yamaha Aerox dibelaki speedometer penuh DENGAN digital indikator rpm, trip meter, penunjuk Waktu Dan futuristik, lampu Sudah menggunahkan LED di head lamp Sektor Dan stop lamp. Kemudian di Sektor bagasi besarbesaran Saat Penyanyi Menjadi skutik Yang Paling Luas dikelasnya … Helm wajah penuh MASUK coyy … UNTUK Sisi fiture Penyanyi Yamaha Aerox 155 LEBIH Unggul daripada Honda Vario 150 cc

Sistem pengereman Dan kesemek kesemek, Honda vario Masih dibekali DENGAN velg bawaanya Yang Dari dulu Hanya Berubah Bentuk Saja, Beroperasi ukuran Masih sama Dan Kecil Sekali. Sedangkan Yamaha Aerox 155 CC besarbesaran Berani memberikan ukuran melarang Yang Super gambot. Ban Depan DENGAN ukuran 120 Dan larangan Belakang 160, ukuran ban bahkan yamaha Aerox Penyanyi LEBIH gede Dari kakanya Yamaha N – Max. Sisi pengereman Yamaha Aerox LEBIH Unggul DENGAN disc brak Eyang LEBIH gede walaupun sama – sama Satu piston untuk review rem Depan. Belakang teromol. Jadi untuk review Sisi Penyanyi Yamaha Aerox LEBIH Unggul daripada Vario 150.

Nah DENGAN keempat parameter komparasi Diatas Praktis Honda Vario 150 Hanya Menang PADA Sisi desain Saja, Dimana PENILAIAN Penyanyi also akan bersifat subyektif. Namun Dari Sisi nilai belakang ATAU SEBUAH Nilai Yang can be diukur DENGAN Uang, mesin Sisi Yamaha Aerox Dari, fitur Dan kesemek kesemek LEBIH Bagus darupada Honda Vario 150.

Terakhir, DENGAN Selisih harga Hanya 1,2 juta DENGAN Honda Vario 150, DENGAN beberapa poin ditambah Dan dikurangi Diatas Maka can be diambil KESIMPULAN untuk review Kelas skutik MIDL tingkat Rentang harga 21 – 23 juta, Maka Yamaha Aerox 155 non S Dan non versi R Menjadi akan memucat nilai daripada Produk kompetitor. KESIMPULAN Penyanyi Berlaku untuk review Andari Yang Memang Benar – Benar menginginkan perasaan skutik yang Benar – Benar Baru dan berbaring daripada yang lain, fitur Menawan, tubuh bongsor, kekuatan mumpuni Dan pastinya bagasi pagar Luas, Maka TIDAK Berlebihan bahwa Yamaha Aerox merupakan PILIHAN Yang memucat MASUK akal Andari untuk review. Namun ketika Andari merupakan Pribadi Yang kalem dna gak neko neko Serta Kendaraan akan can Dipakai untuk review Istri Dan Anak Andari Yang berjenis kelamin Perempuan, Andari merupakan khas orangutan Yang beli Kendaraan berfikir harga jual Kembali, Maka Honda Vario 150 solusinya Menjadi.

Artikel ini merupakan Opini Pribadi Dari Penulis, Jadi ketika sampean memiliki pandangan Yang BERBEDA, monggo silahkan tulis dikolom komentar ya .. Oke jumpa …
Baca also artikel Berlangganan lainya sob:
[display-posting kategori = “honda, suzuki, kawasaki” post_per_page = “10”]

Hubungi:
Motorcycle Blog: http://www.munivmotoblog.com
enternainment Blog: http://www.nendangbanget.net
Portal Berita Blog: http://www.indoportalnews.wordpress.com
Blog Sekunder: http: // www. sobatrodadua.com
facebook: http://www.facebook.com/bionivike
Twitter: @munivikoko
Email: munivikoko@gmail.com
WatsApp: 085648273557-081335850234
PIN: 33460EB

Advertisements

14 thoughts on “Komparasi Ideal Honda Vario 150 VS Yamaha Aerox 155 VVA, Mana yang Layak untuk Dibeli ?

  1. blade-in

    seganteng apapun motor kompetitor, buat fanboys tetep aja jelek dan buosok. Sejelek apapun motor pabrikannya tetep aja dibilang keren !!! Sumpek banget ya hidup jadi fanboys itu !!!

    Like

    Reply
  2. john smith

    kalo buat fbh ya tetep vario, fby ya aerox, ga pake mikir. tapi buat konsumen yg nggak fanatik merk sih tergantung selera dan kebutuhan, semakin tidak fanatik, semakin banyak pilihan, semakin mumet milihnya.

    Like

    Reply
  3. Dohc dagelan

    Ternyata aerox 125 vva sdh di jual di vietnam.strategi development& riset asia/ luar dan basis produksi masal indonesia.
    Kena sasar vario125 juga….

    Like

    Reply
  4. Dagelan Over Head Cam

    Bore down aerox 125 cc vva ?….joss itu sah saja.wong gt125 saja di keroyok v110,vario125 techno dan vario 125 cbs.
    Pertanyaanku cuman 1 kenapa r15 vva otr antara mei/juni ?……tdk sekarang sekarang.
    Lihat “spike” szk gsr/gsx atau nunggu efek domino dari penumpukan produk baru ?
    Yg mumet itu pembangunan image dohc yg powerfull dan the best….menjadi “stuck”….oleh sohc yg katanya jadul…

    Like

    Reply
  5. Bambang aji

    Sayang nya dealer yamaha suka memanfaatkan moment motor yang mentang2 banyak peminatnya arguments me markup harga cash konsument yang berniat ingin memiliki sehingga banyak yg beralih ke honda yang lebih ramah dan jujur dlm penjualan motor

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s