Inilah Penampakan Yamaha X Max 250 Di Ajang IMOS 2016.. Angker Banget Cuy…

Munivmotoblog – Diatas merupakan foto terbaru Yamaha X max 250 yang secara resmi dirilis di IMOS.. 

Tampangnya angjer dan bengis.. itu warnanya cokelat mantrp banget.. siapkan celenganmu sob.. hehe

Artikel mirip update status #masihdalambataswajar
Baca juga artikel terkait lainya sob:


Postingan menarik lainya sob :


Contact :

Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com

Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net

Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com

Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com

facebook : http://www.facebook.com/bionivike

Twitter : @munivikoko

Email : munivikoko@gmail.com

WatsApp : 085648273557

PIN : 33460EBi

Advertisements

4 thoughts on “Inilah Penampakan Yamaha X Max 250 Di Ajang IMOS 2016.. Angker Banget Cuy…

  1. penggembaladomba911

    Headlamp nya kaya isyarat ke tetangga tp bkn melirik…
    Kasian nanti forza 125 yg bentar lagi launching.kalau di kawinkan sama pcx gimana ya…pasti elegan kaya spacy bengkak
    Dilabelin esp nya ukuran 5 cm x6 cm di luar filter udaranya…keren

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s