Anti Klimaks Power All New Honda CBR250RR Hanya 36,8 HP.. Hanya Unggul 0,8 HP dari Yamaha R25

dp-01

honda-cbr250rr-front

munivmotoblog – Spek resmi sudah di jembreng ke khalayak umum bahwa all new honda CBR250RR memiliki power sebesar 36,8 HP artinya hanya selisih 0,8 HP dari kompetitornya Yamaha R25. Menarik ketika motor sport fairing lahir belakangan namun dengan power yang hampir setara (baca beda tidak signifikan). Ya mau tidak mau itulah paket yang sudah diberikah AHM kepada calon customer All New Honda CBR250RR. 

Baca juga :

Honda CBR250RR diauki memiliki fitur yang melimpah dibanding kompetitior. Seperti Riding mode, shock USD dan full digital speedometer untuk kelas 250 CC. Design yang cakep maksimal juga akan menjadi nilai tambah sang jaran wesi akan menjadi incaran para penikmat roda dua di kelas 250 cc.

Besaran power menjadi sangat tidak menarik untuk diperdebatkan mengingat efek wownya sampai saat ini admin belum bisa mencari dari sudut pandang mana ini bisa dikatakan jozzz gandhos… (pinjam tade marknya mas iwan banaran) wkwkwk . Saya bahkan tidak menyangka jika selisih power hanya 0,8 HP dari yang sudah ada sekarang. Bisa jadi hal ini juga akan berpengaruh terhadap price kedepanya. Namun sampai saat ini harga final motor belum di jembreng secara gamblang. Hanya spekulan yang mengatakan yang versi non ABS di angka 67 juta sedangkan versi ABS di angaka 74 juta.

wp-image-1308759474jpg

image from tmcblog.com

Kita bandingkan ketika Yamaha R25 keluar dengan selisih power yang cukup signifikan dibanding Kawasaki Ninja 250 CC. Pada saat itu Ninja 250 FI spesifikasi power diangka 32 HP sedangkan Yamaha R25 di angka 36 HP kondisi standard pabrik. Artinya ada kenaikan yang cukup signifikan yang mencapai 4 HP di generasi Yamaha R25. Mundur kebelakang ini All New Honda CBR250RR hadir paling belakang dan hanya mengusung power 36,8 HP… sooo… mutlak secara power improvement pabrikan Yamaha lebih berani dibanding Honda pada kelas 250 cc.

Last, sepertinya Honda dikelas ini lebih mengedepankan fitur daripada power motor. Namun hal ini juga sangat berbahaya ketika kedepan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja melakukan facelift dengan fitur yang sama dan power lebih gede (bahaya)… harga lebih rendah… wessss.. seru ki cak.. See youuuuu

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB
BLOG NENDANGBANGET

Advertisements

19 thoughts on “Anti Klimaks Power All New Honda CBR250RR Hanya 36,8 HP.. Hanya Unggul 0,8 HP dari Yamaha R25

  1. panglima FBY

    R25 klaim pabrik 35.5ps RPM12ribu
    catet sebelum disunat secara Gaib

    CBR klaim pabrik 36.8 ps di RPM12.500

    artina masih +1ps lebih…

    Like

    Reply
  2. cbvxcvxcbv

    ternyata CBR hanya 36.8ps padahal
    R25 mencapai 35.5ps itu sebelaum disunat, setelah disunat
    power melonjak hingga 34ps

    masih kurang kenceng?

    Like

    Reply
  3. Bramantyo Eko W

    nuwun sewu mas, kalo nyarinya power…memangnya ni motor bakal dipake balapan di jalan raya? R25 power lebih beringas daripada Ninja FI tapi penjualan nyungsep karena fitur dan finishingnya kelewat ala kadarnya, bukan di indonesia tapi dunia juga. makanya saya sebagai salah satu indener pertama R25 akhirnya saya lepas dan beli Ninja FI deh karena desain dan fitur serta kualitas produknya lebih baik. saya juga tertarik CBR 250RR ini tapi saya lebih milih wait n see, yah setaun lah biar tau plus dan minusnya sekaligus nunggu part modifikasinya. saya penikmat motor bukan fanatisme merk tertentu, jadi gak perlulah ribut ngomongin power kalo kualitas n after servisnya payah

    Like

    Reply
    1. Munivmotoblog Post author

      Josh gandhos kang….. Memang beli motor itu full packaging jadi yang dibeli unit bukan pretelan seperti power dll. Namun ya kembali lagi datang lebih terakhir harusnya sisi ini menjadi lebih superior mengingat harga yg dibandrol juga paling tinggi dibanding lainya.

      Like

      Reply
      1. mico

        gak.udah malu malu akui.saja power r25 cuma 34 . jangan malu klo dikibuli sunatan masal.ahh adminnya pura2 gatau

        Like

    2. goezman

      Sebenernya klo gak dipopulerin ama blog terkenal bahwa power cbr ini tembus 40 koma sekian ya gak bakal heboh lah. Berhubung hype powernya itu makanya begitu crot spek power sekarang ini jadi rame lagi. Padahal mesin 250 cc prod masal ya 35-36 ps ini udah bagus lah.

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s