Yamaha STSJ Jatim Ajak Yamaha N-Max Club Surabaya (YNCI) City Touring Kota Surabaya dan Makan – Makan

wp-1470396005859.gif

IMG_20160827_161834

munivmotoblog – Acara anak motor yang sering dilakukan sesama clubnya dan menjadi menu wajib adalah touring dan makan – makan. Kalau saya fikir kedua aktifitas touring dan makan – makan merupakan perpaduan yang klop untuk menambah seduluran. Begitulah kiranya Yamaha STSJ Jatim mengadakan sebuah event bersama club Yamaha N – Max Surabaya (YNCI) pada Sabtu kemaren untuk touring keliling kota Surabaya dan diakhiri makan bersama.

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Kebetulan pada waktu itu saya mendapatakan invitation dari Yamaha STSJ Jawa Timur untuk mengikuti serangkaian acara touring bersama club Yamaha N – Max. Adalah bro Bram yang saat iru menjadi PIC event dan ko kebetulan acara diselenggarakan pada hari Sabtu, so… dengan senang hari saya meng iyakan ajakan itu karena weekend biasanya saya menghabiskan waktu bersama keluarga.

Titik point kumpul berada di Lapangan Yamaha Panglima Sudirman Surabaya, saya gas dari Pacet – Mojokerto menuju Surabaya jam 12.30 melewati rute Pacet – Mojosari – Krian – Sidoarjo – Surabay. By the way untung jalanan pda waktu itu lancar jadi saya bersama bro Idur (rekanan blog juga) sampai lokasi tepat pada pukul 14.00. So bertemu dengan mas Bram dan ngobrol – ngobrol sembari menunggu peserta touring berkumpul.

IMG_20160827_151220

Tujuan dari diadakanya event city touring ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara main Diler Yamaha STSJ Jatim ke comunitas Yamaha N Max. kemudian yang kedua adalah untuk mengapresiasi dan memfasilitasi pengguna Yamaha N – Max yang setiap bulanya jumlah member semakin bertambah “ujar Bro Bram selaku PIC event”. Soo…. Ini menurut saya sumpah enak banget kalo kang bro punya N – Max dan ikut komunitas Yamaha N – Max dikotamu. Bagi yang berkeluarga weekend bisa touring bareng dan bagi yang jomblow…. minimal ente gak keinget mantan mulu.. hahahahha 😀

Peserta City touring diikuti sekitar 34 member YNCI. Setelah melakukan breafing dan Do’a yang dipimpin langsung oleh Bro Arif selaku kepala suku dari YNCI Surabaya rombongan meluncur ke Food Junction. Tepat pukul 15.30 kita mulai meningglkan lokasi lapangan Yamaha Pangsud untuk mengitari kota Surabaya. Namanya juga city touring kang bro… rute yang dilewati pastilah jalanan perkotaan yang sangat padat. Apalagi pada jam – jam tersebut jalanan banyak diisi motor dan mobil mereka yang pulang kerja.

IMG_20160827_154906

Saya saat itu saya di bonceng oleh mas Bram diatas jok Yamaha N – Max ABS unit Test ride untuk dapat mengabadikan momen seru dan keren abiz. Menjadi boncenger Yamaha N – Max itu seperti anda duduk diatas sofa lebar yang memaksa selakangan anda membentuk sudut lebar, kombinasi ini cukup nyaman bagi anda yang memiliki kaki jangkung yang dimana kenyamanan itu disupport dengan kondisi jok yang empuk kebangetan khas motor Yamaha… Selap selip dikemancetan menjadi boncenger N – Max sangatlah nyaman. Feel handling sebagai boncenger lebih baik daripada saya menjadi boncenger motor metic lain. Gak ada feel takut ndelosor atau jumpalitan, walaupun throttle gas dibuka sampai 2/3…. Soo ini adalah experience saya menjadi boncenger N – Max selama kurang lebih 1,5 jam. Waktu yang lumayan panjang untuk mengetahui seberapa nyaman duduk di jok belakang N – Max untuk rute kota. dan kesimpulanya sumpah ini nyamana banget sobb 😀 .

IMG_20160827_153047

Perjalanan menuju food junciont lokasi di pakuon tersebut diakhiri degan berfoto bersama di area lokasi yang memiliki view yang keren binggo. Salah satunya di sebelah danau, di dalam lokasi dan terakhir kita makan bareng di food court yang juga berlokasi disana. Ya kalau anak motor keluar itu touring dan makan. Kedua agenda ini sudah menjadi menu wajib… ada experience di jalan dan teakhir harus bergoyang lidah… Ahayyy…. 😀

Last, semoga event – event seperti ini sering diakukan main diler dari pabrikan apapun itu. Saya yakin ketika anda bekerja sebagai manager promosi disebuah main diler, maka aktifitas touring seperti ini akan lebih memikat konsumen untuk beli barang dagangan anda daripada anda sebar brosur dijalan. Clue nya, orang indonesia akan beli motor setelah ia melihat secara real (motor itu jalan di aspal) daripada dari brosur. Jadi semakin sering komunitas ini mengadakan touring secara gak langsung memberi tahu kepada yang lainya ini loh Yamaha N – Max…… Soo… simbiosis mutualisme… Iniah kiranya kerjasama yang harus dijalin antara diler dan komunitas. See youu…

IMG_20160827_144657

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

6 thoughts on “Yamaha STSJ Jatim Ajak Yamaha N-Max Club Surabaya (YNCI) City Touring Kota Surabaya dan Makan – Makan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s