Ketika Power All New Honda CBR250RR Lebih Rendah atau Sama Dengan Rivalnya, Akankah Nasibnya Sama Seperti Yamaha Xabre ???

wp-1470396005859.gif

pilihan-warna-honda-cbr-250rr-merah-jpg

munivmotoblog – Power bukanlah segalanya, namun power akan menentukan konsumen itu jadi beli motor tersebut atau enggak. Begitulah prolog yang dapat menjadi bahan artikel dalam kesempatan kali ini. Pembahasanya adalah All New Honda CBR250RR dimana motor ini merupakan generasi terbaru dari CBR 250 cc dengan konfigurasi engine 2 silinder sejajajar. Semua informasi mengenai fitur dan harga sudah di jembreng gantgeng maksimal. Namun ada yang masih disembunyikan dari sosok ini, yupsss power motor….

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Kelas 250 cc dual silinder merupakan kelas yang secara penilaian power masih menjadi skala prioritas. Kelas dimana motor ini menjadi locatan selanjutnya dari bikers kelas 150 cc ke Moge. Jadi kelas 250 cc merupakan pasar yang luamyan gemuk dan pastinya uang 60 juta bukanlah sedikit. Bisa jadi kalau anda menggunakan tas polo casual, uang 60 jeti akan sangat sesak didalamnya. Ini kelas dimana power dna fiture menjadi kunci utama kesuksesanya.

Saya jadi teringat dari salah satu motor kelas 150 cc dengan segudang fitur dengan harga yang lumayan terlampau jauh dari kelas 150 cc lainya. Ia adalah Yamaha Xabre 150. Dimana motor ini mengusung part yang dulunya belum pernah ada di kelas yang sama. Contoh lah, Shock USD , banana arm (untuk naked) dan design yang benar benar garang. Namun apajadinya ketika motor ini hanya dibekali engine 150 cc yang sama persis dengan kakaknya Yamaha NVA dan Yamaha R15. Penjualan tidak begitu mengesankan dan cenderung melorot. Hal ini mungkin menjadi titik balik dimana tampang dan fitur tidaklah cukup untuk memaksa buyer mengeluarkan uang 31 keti untuk motor dengan kubikasi 150 cc.

Korelasinya dengan all new Honda CBR250RR, motor ini saya akui memiliki guratan design dan fitur yang luar biadab keren. Bahkan belum ada motor kelas 250 cc saat ini yang menggunakan beberapa fitur dan part seperti ALl New CBR250RR. Misal Shock USD, riding mode, aluminium swing arm dan tampilan menyerupai moge… Jian pasti ketika kita hanya menilai dari aspek ini, maka All New Honda CBR250RR layak untuk dibeli. Namun yang menjadi misteri adalah, bagaimana muntahan powernya….????

Kawasaki Ninja 250 FI dengan power 32 PS, Yamaha R25 dengan power 36 PS… CBR ???? media dan blogger belum dapat mengungkapnya secara gamblang. Namun saya harap para pimpinan AHM dapat memberikan value lebih  kepada konsumenya karena motor ini dibandrol yang cukup mahal. 63 juta untuk versi standard dan 734 juta untuk versi ABS. Angka yang cukup fantastis untuk kelas 250 cc. Ia seperti Yamaha Xabre yang membuat niche market di segmen kelas yang sudah ada.

Bahkan sampai artikel ini ditulis ada rekanan admin yang menulis dalam blognya, bahwa temenya membatalkan inden online all new honda CBR250RR karena unit baru akan diterima november, harga yang secara sadar irasional dan kebetulan ada kuda hotam baru KTM RC250 yang secar speck sangat bvalue for money dikelas 250 cc. Soo…. dengan tagline total control… saya yakin power All New CBR250RR tidak akan beda signifikan dengan kompetitor pendahulunya. Kali memang ia dapat menyentuk 40 PS dan ini woww banget.. saya yakin saat launching kemaren speknya sudah diumbar ke public.. betull?????

2017-honda-cbr250rr-repsol-cbr-sport-motorcycle-tn

nanti akan ada artikel, Jian ora umum All New Honda CBR250RR menjadi motor dengan power terberingas dikelasnya…. selama 24 jam indener mencapai 10.000. ngoahahaha 😀 

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

13 thoughts on “Ketika Power All New Honda CBR250RR Lebih Rendah atau Sama Dengan Rivalnya, Akankah Nasibnya Sama Seperti Yamaha Xabre ???

  1. barrabaa

    Kelas ini lebih ke big bike look, desain, dan nama besar.. ingat r25 power dan torsi diatas ninja jd penjualan ttp di bawah ninja..

    Like

    Reply
  2. B lmp

    Ay tau tuh bloger yg akan nulis wooww eddyann power honta cbr250rr mencapai 40″hp protol brongose cak..
    Sebut saja bloger sales wkwkwk
    Di sambut artikel susulan..
    Eddyannn hanya butuh wktu 3bln penjualan honta cbr250rr tumbangkan kawasaki ninja..
    Artikel berikutnya.. Penjualan r25 anjlok.. Hahaha

    Like

    Reply
  3. syam

    bagus bgt artikelnya. tapi mohon cross check dulu penulisannya sebelum dipublish. banyak typo yg mengganggu kenyamanan membaca loh mas. semangaat. 🙂

    Like

    Reply
  4. rselawe

    Bener banget 37 HP on crank saja bisa buat modal marketing, CBR250RR kok ga berani pasang spek.. Orang awam motor paling mudah dikompori pake spek power
    Menurut saya Honda hanya ambil kesempatan dari kasus recall R25 untuk promosi.. selanjutnya nunggu pergerakan kompetitor.. terutama sang raja 250 cc Kawasaki Ninja 250fi..
    Konsumen 250 cc memang relatif lebih kritis .. ya kan urusan duit 60 juta lebih.

    Like

    Reply
  5. kyai bodronoyo

    xabre kurang laris coz bodinya gak proporsional..kurang diminati disini..buntutnya kependekan..power jg bukan segalanya..r25 kalah laris dr ninja..walau powernya lebih besar..

    Like

    Reply
  6. Wahyu

    Bosnya AHM sih wkt launching udah bilanh dan berjanji klo power dan torsi udah jelas diatas para komoetitornya sekarang

    Udah sih gt aja
    Klo misalkan ternyata dibawah kompetitor siap2 bunuh diri AHM

    Dan semoga power tinggi tidak mengorbankan kualitas part yg gk memnuhi standar utk digeber terus2an kayak r25 yg ternyata terbukti (defect detected) rompal bagian kopling dan pompa olinya 😀

    Like

    Reply
  7. calon buyer

    mas munif, kere tulisannya, akan kebih keren kagi kalo di double check biar ga bynak typonya…hehe gmana? gaenak kan baca komen saya karena banyak typonya.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s