All New Honda CBR250RR Versi Standard Dibandrol 63 – 66 Juta, Sedangkan Versi ABS Dihargai 74 Juta

MIO Z GIF

pilihan-warna-honda-cbr-250rr-merah-jpg

 

munivmotoblog – Setelah spesifikasi mimin posting diartikel sebelum ini. Maka dari para pembaca akan bertanya – tanya, berapa harganya min? nah kali ini official dari AHM telah melakukan press conference yang dihadiri oleh awak media dan blogger yang kemudian infonya bahwa All new Honda CBR250RR dengan versi standard dihargai 63 – 66 juta, sedangkan untuk versi ABS akan dihargai 74 juta.. jia ora umum… wes seharga mobil bekas euyyy 😀

Baca juga :

Motor dengan kubikasi 250 cc DOHC dua silinder sejajar ini akan mengisi segmen sport fairing 250 cc yang saat ini diisi oleh Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI. Datang belakangan Honda sepertinya mengerti betul akan keinginan konsumenya. Terlihar shock USD , stang under yoke serta pilihan mode berkendara menjadi nilai plus tersendiri. Dimana pada kompetitor fitur ini masih belum disematkan untuk produksi masalnya. Oh iya… swing arm juga menganut model semi banana dengan laburan warna chrome sehingga menjadinya makin different dari yang sudah ada.

Namun penulis kali ini juga akan memberikan opini mengenai beberapa part yang dirasa ada kekurangan dari sisi design. Pertama adalah pilihan model velg yang ya.. gitu dehhh masih keren dengan palang Y (vario aja palang Y, masak ini masih model lama) hehehe . Kedua adalah rangka yang di ekspose dengan balutan warna merah, mengingatkan kita pada rangka Honda NCB spesial edition… harga motor dua kali lipat dan masih kembalian uang banyak banget… Ketiga adalah model kenalpot dengan exhaust berjumlah 2 biji. Ya mungkin secara performa pilihan kenalpot ini kana mendongkrak power dan power akan linear dari putaran bawah dan menegah, namun dilihat secar aestetika model kenalpot Honda All New CBR250RR ini bukanlah yang terbaik daripada produk yang sudah ada.

Over all dengan harga yang menyentuh 63 juta untuk versi standard, harusnya Honda dapat memberikan kualitas material yang lebih baik dibanding produkn – produknya yang telah lama hadi di Indonesia. Kualitasnya harus du agrade dibanding plastik NCB atau CBR lokal.. soo…. biar nanti para awak media yang mengulas bagaimana value fo rmoney nya di angka 63 juta vs paket yang diberikan…

2017-honda-cbr250rr-repsol-cbr-sport-motorcycle-tn

Pie kang bro…. siapkan celenganmu 63 yuto iso adoll sawah ki… kwkwkwkwkwk 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

8 thoughts on “All New Honda CBR250RR Versi Standard Dibandrol 63 – 66 Juta, Sedangkan Versi ABS Dihargai 74 Juta

  1. saleskec@p

    Dasar Blogger koplak & soak, klo bikin artikel Honda selalu nulis kekurangannya mulu, beda klo bikin artikel Yamaha selalu yang manis2, baru kabar burung saja sudah dipuji2 akan laris manis…!

    Like

    Reply
  2. andi

    Desain velg malah keren ini kalo buat RR, velg nya simpel malah mirip velg marchesini yang ada di motogp..
    Kalo velg palang Y keren buat motor kecil biar lebih futuristik..
    Kalo material mungkin cek sendiri dehh bagusnya kalo liat foto mah gak jamin..haha

    Like

    Reply
  3. mbejug

    ekekekek kojel kojel mas muniv ? tapi ane setuju sih kekurangan motor ini ada di velg sama knalpotnya itu gak banget.
    tapi emang motor ini value for money banget, benar2 melompat jauh dari ninin dan r25, bisa dikatakan game over lah buat r25 yang sama ninin aja kalah telak apalagi tambah adanya all new cbr, kayaknya ymh kudu ngurangin produksi r25 neh.
    btw ane bukan fansboy yah

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s