AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Kalimantan – Sulawesi.

AHM_1

munivmotoblog – Artikel press release gan.. biar kekinian gitu… Eh BTW estelah Honda Supra GTR launching dan ini merupakan bebek adventure.. Saya kurang faham kenapa malah genre bebek yang digunakan untuk menjelajah… yaa hanya AHM yang tau sob.. 

Palangkaraya – PT Astra Honda Motor (AHM) menantang puluhan riders untuk berpetualang menjelajahi Pulau Kalimantan dan Sulawesi menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Perpaduan performa tinggi motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara motor bebek pada motor terbaru Honda ini diuji dalam grand touring berjarak sekitar 3.200 km yang mengusung misi peduli lingkungan.

Postingan menarik lainya sob :

Sukses merilis All New Honda Supra GTR 150, AHM mengadakan petualangan jarak jauh yang menantang dengan mengusung tema “Back to Nature Advanture.” Grand touring ini berlangsung selama 8 hari yang dimulai dari kota Palangkarya, Kalimantan pada Jumat (27/5).

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Trio Motor (Banjarmasin), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Manado & Gorontalo), CV Anugerah Perdana (Palu),  serta main dealer sepeda motor Honda di bawah naungan PT Astra International Tbk – Astra Motor yang berada di area Balikpapan dan Makassar.

AHM_2

Dengan All New Honda Supra GTR 150, sebanyak 20 rider berpetualangan menyusuri Bumi Borneo selama 3 hari. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa motor terbaru Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Kalimantan. Sepanjang rute Palangkaraya – Banjarmasin – Tanjung Tabalong – Balikpapan – Samarinda – Balikpapan, mereka mengeksplore ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 ‎yang dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI ini untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang dan rusak, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Setelah berpetualang di Kalimantan, peserta grand touring ini melanjutkan rute berikutnya selama 5 hari di Sulawesi. Perjalanan pada etape kedua ini akan melewati rute Manado – Gorontalo – Moutong – Palu – Mamuju – Makassar. Penjelajahan yang memompa adrenalin para petualang ini semakin sempurna karena mereka akan menemukan kesempurnaan perpaduan performa tinggi layaknya motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan berkendara seperti motor bebek pada All New Honda Supra GTR 150.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan All New Honda Supra GTR 150 diharapkan bisa menjawab kebutuhan para petualang dengan menjadi teman menghadapi berbagagai rintangan di jalan selama beraktifitas.

“Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut. ”

Para riders petualang dalam Grand Touring Honda dapat pula mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.  Fitur combine digital panelmeter pada model ini pun mampu memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah bagi pengendara selama perjalanan.

Sepanjang rute yang dilalui, AHM bersama dengan main dealer Honda juga turut memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin merasakan kesempurnaan performa motor sport dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub dengan menggelar sesi test ride sepeda motor terbaru All New Honda Supra GTR 150. Kesempatan spesial ini akan diselenggarakan di 9 kota yang dilewati rombongan turing, yaitu Palangkaraya (26/5), Banjarmasin (27/5), Balikpapan (29/5), Samarinda (29/5), Manado (30/5), Gorontalo (31/5), Palu (2/6), Mamuju (3/6) dan Makassar (4/6).

Tidak hanya itu, beragam aktifitas juga akan turut menemani dan menghibur masyarakat setempat selama event di kota tersebut berlangsung, seperti performa dari band dan artis, gathering komunitas dan berbagai aktifitas promosi penjualan.

Kilometer Berbagi

Dalam grand touring ini, AHM bersama jaringan main dealernya juga ikut serta menunjukan kepeduliannya bagi kelestarian alam dan lingkungan negeri ini di sepanjang rute turing dan lokasi event yang dilalui melalui program “Kilometer Berbagi”. Kegiatan ini mengajak para riders berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh parariders dengan anggaran senilai Rp1.000,-. Nilai uang yang terkumpul akan digunakan untukaktivitas penanaman pohon.

Tidak hanya itu, pengunjung event yang terdiri dari beragam komunitas sepeda motor serta masyarakat umum pun dapat berpartisipasi terhadap pelestarian lingkungan daerah mereka masing-masing. Pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri ke main dealer Honda wilayahnya masing-masing, datang ke lokasi event dan menunjukan jarak tempuh dari lokasi mereka berangkat sampai dengan lokasi event berlangsung untuk juga dikonversikan per kilometernya menjadi Rp1.000,- Dengan program ini, AHM dan jaringan main dealer Honda akan mendapatkan dana sekitar  Rp120juta yang digunakan pembangunan infrastruktur dan kelestarian alam di sepanjang rute yang dilewati.

“Secara bersamaan, kami telah menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri. Program CSR ini kami harapkan dapat membantu lingkungan kita tetap terjaga keasriannya untuk generasi yang akan datang,” tutup Indraputra.

Jakarta, 27 Mei 2016, PT Astra Honda Motor, Corporate Communication

Last, GTR Kan jiwamu sobb.. geter geter asoy geboy.. heheh

wp-1460126325368.jpeg

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

2 thoughts on “AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Kalimantan – Sulawesi.

  1. ndesoedisi

    Saya kurang faham kenapa malah genre bebek yang digunakan untuk menjelajah
    ——————
    lah metik sebelah aja bisa kok dipake buat adventure, masa bebek ngga bisa ngoahahahahaaaaa

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s