All New Supra GTR 150…. Sebuah Bebek Super dengan Aura Honda Revo

supra-gtr150

munivmotoblog – Sudah lama jari ini tidak menari diatas keyboard laptop, hanya menjadi pembaca dan malam ini ko kepingin nulis lagi. Hembbb Adalah Honda Supra GTR 150 merupakan new bebek super dari pabrikan Honda telah mengaspal sob. Mengusung engine 150 cc DOHC 4 valve dengan karakter overstroke mirip dengan kakaknya All New Honda CB150R dan CBR150R. 

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Muncul belakangan dan menjadi lawan sepadan dengan Yamaha MX – King. Dilihat dari foto… iya foto memang terlihat aura Honda Revo sangat kental disana. Mulai dari shape body depan, head lamp dan body samping. Bahkan bagi mereka yang awam tentang dunia motor (alias konsumen biasa) ketika saya sodorkan fotonya, serentak bilang kalo ini mah kayak honda revo om..

Memang 0ver all design Honda Supra GTR ini tidaklah jelek, namun jika di head to head kan dengan Yamaha MX King, maka Honda Supra GTR 150 ini tertinggal satu dekade daripada rivalnya. Ya…. seperti history bagaimana kemunculan Honda CB150R belakangan dengan design yang tidak jelek namun kalah dengan rivalnya. Kejadian itu sama halnya terjadi di Honda Supra GTR150 Ini… Head to head langsung dengan MX King namun design menganut shape Honda Revo (yang notabenya adalah kelas low segment cub).

IMG_0984-e1464429152720

Mungkin faceliftny ananti akan memiliki guratan yang makin asoygeboy…. Jadi kalo mau beli Honda Supra GTR 150… hembbb jawab sendiri yak?? ane mah hanya nulis sesuai opini dan apa yang tersirat dalam fikiran saya kang… okay see youuu

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

7 thoughts on “All New Supra GTR 150…. Sebuah Bebek Super dengan Aura Honda Revo

  1. penggembaladomba911

    Konsumen tahu gen supra dan supri
    Gen cg,cb,dan sonic semuanya SOHC.titik
    Kompresi rendah untuk produksi masal,mesin halus tdk terlalu getar,irit,bandel dan awet.ini DOHC = mesin cb,sonice,supra gtr.jual album kenangan.coba tanya tim SWAT nya ? Pasti geleng geleng kepala.

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s