Rivalitas Yamaha dan Honda Ibarat Pasangan ML, Yamaha Itu Lelaki Kekar dan Honda Merupakan Cewek Dengan Wajah Lugu dan Berbulu Tipis

wp-1461940764917.jpeg

munivmotoblog – Mungkin dari judul artikel terlihat sangat fulgaar dan terlihat seperti romantisme malam pertama dengan seorang pasangan hidup. Perumpamaan yang sangat relevan, perumpamaan yang memang benar adanya. Ibarat kisah sebuah making love, Yamaha merupakan lelaki dengan jiwa dan nafsu menggebu sedangkan honda seperti cewek yang kalem namun berbulu tipis, yang di akhir ritme akan menguasai permainan.

Okay.. jika anda belum menikah, maka anda bisa belajar prumpamaan nanti kerika anda sedang berhubungan dengan istri atau suami anda. Bagi anda yang sudah menikah.. sooo gak ada salah untuk sedikit menyimak tulisan porno namun masuk akal ini.

Lelaki dalam proses sex adalah pribadi yang memiliki nafsu besar didepan, nafsu menggelora dan nafsu yang cepat untuk di ejakulasikan. Ya… kelemahan dari sifat ini adalah ia sulit untuk memaintenance di timing perang lebih dari 45 menit. Jadi perumapaan ini bisa diartikan Yamaha adalah produsen motor yang paling suka dan cepat berinovasi dan membuat pasar baru di segala segmen. Mau contoh?

  1. Mio – Metic -Start (OK) – 2 tahun – Ejakulasi – kalah (beat dan vario)
  2. Vixion – Sport – Start (OK) – 9 tahun – Hampir ejakulasi – Honda CB150R
  3. Bebek – Jupiter Z1 – Start (OK) – 4 tahun – Ejakulasi – Blade dna Supra X

Honda merupakan cewek dengan wajah lugu namun berbulu tipis, tipikal cewek seperti ini memiliki nafsu yang cenderung stabil disetiap bukaan RPM… ngoahaha. Bukan – bukan. Ia cenderung defensif pada tahap awal dan kemudian menyerang balik ketika sang cowok sudah mau ejakulasi. So…. Intinya.. Strategi dogy style untuk beberapa segmen dan durasi waktu Honda merajainya. Tak hayal market ia kini semaik tak terkejar oleh Yamaha… tak terkejar karena stamina, power dan stabitisas dalam perang ML sudah terkuras untuk Yamaha.

Ingat tragedi Mio.. dimana ia dengan mudahnya dijungkalkan oleh Honda beat, Bukan kalah diawal permainan.. Namun disaat stamina menggebu wanita berbulu tipis dan berwajah lugu yang akan memenagkanya. Itu Honda….

tumblr_ntwsfutP1b1ubr2rmo1_500 (1)

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

12 thoughts on “Rivalitas Yamaha dan Honda Ibarat Pasangan ML, Yamaha Itu Lelaki Kekar dan Honda Merupakan Cewek Dengan Wajah Lugu dan Berbulu Tipis

Leave a comment