Babak Belur Di Kejuaraan IRS Kini All New Honda CBR150R Balik Kanan Ke Sinetron “ANAK JALANAN”

All-New-Honda-CBR150R-Ikut-Sponsori-Sinetron-Anak-Jalanan

munivmotoblog – Mungkin judul diatas bukan merupakan arti tendensius terhadap salah satu merek motor yang ada di Indonesia. Namun lebih kepada beberapa parameter hubungan sebab akibat. Dimana kita ketahui bersama pada kejuaraan Indospeed Race Series (IRS) Honda CBR150R babak belur dihajar sekuad Yamaha R15. Bahkan dalam hasilnya dari podium satu hinga posisi 12 di isi jajaran motor Yamaha semuanya. 

Baca Juga :

IRS merupakan salah satu parameter penilaian sebuah motor sport ketika digeber dilintasan balap. Bukan balapan di dyno maupun balapan dijalan raya. Memang bukan merupakan race yang sanagat prestisius, namun hasilnya bisa dibilang menjadi tolak ukur sebara kuat durability dan seberapa kencang motor produksi masal ketika sudah di oprek. Dan hasilnya SOHC overstroke berjaya diatas DOHC nearsquare atau apalah istilahnya.

Namun bukan sebuah ATPM jika tidak memiliki plan strategi yang banyak. Kini Honda CBR150R digunakan untuk sinetron anak jalanan yang tayang setiap hari di RCTI. So….. jadi kalo sampean suka ngelihat sinetron tersebut maka kini motornya tidak hanya Ninja 250 milik dari komunitas Rider Ninja Bekasi (RNB), namun ada sosok All New CBR150R. Sebuah strategi belok kanan yang cukup bagus mengingat ketika kita bicara IRS, maka Honda All New CBR150R merupakan yang paling inverior dibanding rival abadinya Yamaha R15 (untuk hasil tahun 2016 ini).

All-New-Honda-CBR150R-Tampil-di-Sinetron-Anak-Jalanan

Banting setir dari speed oriented ke entertainment oriented.. Ya semua juga untuk kepentingan marketing. Ketika motor produksi masala ikut balap dan menang, maka banyak prespektif buyer yang bilang motor yang menang itu terkencang. Walaupun sebenarnya kemenangan race adalah sebuah paket kerjasama team, kualitas rider dan dukungan motor yang superior. Namun ketika masuk ke dunia entertainment… Dunia balap sudah tidak bisa masuk. Yang ada hanyalah anak alay yang suka kebut – kebutan dan naik Motor Honda All New CBR150R… ada dua pandangan yang berbeda… See youuu 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

14 thoughts on “Babak Belur Di Kejuaraan IRS Kini All New Honda CBR150R Balik Kanan Ke Sinetron “ANAK JALANAN”

  1. kalo untuk balap,rangka deltabox sangat bagus dan stabil ketika masuk dan keluar tikungan.rangka NCB dan CBR ringan dan stabil untuk harian sih ok, tapi tidak untuk balapan.kecuali trelis kelas dunia

    Like

Leave a comment