IRS…. Simalakama Spek Dewa Satria F Injeksi Paksa Lawanya Kibarkan Bendera Putih Sebelum Perang….

image

Munivmotoblog – memang sangat unik ketika balap sekelas IRS untuk jelas prestisisus yaitu undebone 150 cc gagal digelar. Lantaran bukan karena sebuah kesalahan teknis panitia dalam administration. Melainkan adanya spek Dewa yang akan blmembikin Lawanya malah mutlak.

Artinya sebuah motor spek pabrikan yang dari awal lahir sudah dibekali power superior Dan Kali ini menjadi buah simalakama untuk kompetitor. IRS merupakan ajang balap yang terorganizir Dan terdiri dari beberapa jelas. Jelas undebone saat ini menjadi perbincangan hangat dijalankan blogger mengingat dari 90 an lebih peserta yang final ikut starting grid hanya 3 saja.

Ada korelasinya dengan hasil uji Dyno beberapa waktu lalu yang dimana beda pengijuji beda pula hasilnya. Mereka yang menulis power Sonic lebih superior dibanding Satria F injeksi kini harus menutup rapat rapat matanya mengingat motor yang menang di Dyno tersebut sekarang ngumpet berjamaah. Ngoahahaha

Ya memang lucu Dan apakah ini dibenarkan mengibarkan Bendera Putih Sebelum bertanding? Yaa… Hanya mental Tempe yang melakukan hal ini. Di iklan digembar gemborkan technologies DOHC motoGP, fikiran diajak balap jebule ngumpet kang bro… Pie menurutmu kang bro?

Baca juga :

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

6 thoughts on “IRS…. Simalakama Spek Dewa Satria F Injeksi Paksa Lawanya Kibarkan Bendera Putih Sebelum Perang….

  1. Ya itu asalanya kurang starter… team” yg biasa ikut kelas 150cc underbone pada ngumpet ke goa.. Karna tau lawanya setan satria fi

    Like

Leave a comment