Kelakuan Anak Jaman Sekarang “Habis ML Cekcek Upload di Facebook” Salah Siapa?

cats

munivmotoblog – Jaman sudah berubah dan sosial media menjadikan anak menjadi lupa diri. Seperti apa yang ada didalam foto diatas, dengan bangganya akun FB dengan nama Ina Si Nononk memperlihatkan foto habis gituan dengan pacarnya kemudian di upload di social media.

Baca juga :

Pertama kali saya melihat penampakan foto Inna dari bro Arizona (Yamaha R15 Riders) dan kemudian saya masukan dalam postingan ini. Bukan bermaksud menghakini namun lebih pada pertanyaan. ” sampai separah itukah kelakuan anak remaja jaman sekarang?” siap yang harus dipersalahkan?

Tidak ada asap kalau tidak ada api, begitupun dengan foto yang diunggah oleh Inna bersama cowoknya yang sudah confirm melakukan hal yang tidak senonoh (alias ML). Latar belakang sepertinya dikamar sebuah hotel dan parahnya lagi setelah melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut. Ia dengan bangganya mengupload di akun facebook miliknya. soo.. sangat tidak patutu dan tidak boleh ditiru.

Orang tua, guru, lingkungan atau bahkan teknologi yang akan kita kambing hitamkan. Bahkan apa memang dari anaknya sendiri yang memang berani dalam melakukan ML dengan pacarnya kemudian diumbar ke social media. Faktor pertama sepertinya adalah pergaulan…. Ya semisal anda sering bergaul dengan orang yang suka judi, lama – kelamaan jika iman anda tidka kuat, maka anda akan melakukan hal yang sama.

Faktor kedua adalah pengaruh orang tua… Seperti halnya buah tidak akan jatuh jauh dari pohonya.. Sepertinya orang tua saat ini perlu melakukan proteksi yang lebih terhadap anak – anaknya. Bukan berarti mengekang.. Namun lebih pada mawas diri, daripada anak anda seperti foto diatas.

Facebook-20160303-041437

Last,,, renungan bagi semuanya, yang masih remaja, orang tua dan calon orang tua.. Pendidikan anak dan pergaulang sangat penting. Proteksi orang tua terhadap lingkungan sekitar akan membentuk karakter anak menjadi lebih baik. Tidak membiarkan anak kita asik dengan dunianya yang ujungnya seperti gambar diatas… 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

25 thoughts on “Kelakuan Anak Jaman Sekarang “Habis ML Cekcek Upload di Facebook” Salah Siapa?

Leave a comment