Confirmed Sponsor MotoGP di Trans 7 Masih Dipegang Yamaha Namun Minus Blogger Mas Iwanbanaran

Movistar-Yamaha-MotoGP-2014

munivmotoblog – Suka cita bagi bikers dan motoGP enthusiast, bagaimana tidak kang bro sebentar lagi pagelaran motoGP akan segera di geber lads (pinjem kosakatanya pak tua Kobayogas). Menariknya lagi MotoGP kali ini masih saja diseponsori oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Secara kontrak dengan trans7 masih berlanjut hingga musim balap 2016.

Baca juga :

Pertama kali informasi mengenai sponsor utama tayangan MotoGP di Trans 7 berasal dari blogny mas Ari yang merupakan blogger Yamaha (kata team SWAT seh 😀 hehehe ) Peace.

Balapan Moto GP di tanah air untuk tahun 2016 seperti biasa akan mendapatkan tontonan gratis di salah satu stasiun TV nasional dan informasi yang saya dapatkan bahwa musim 2016 ini yamaha tetap menjadi sponsor utama tayangan Moto GP di Trans 7.

Balapan yang sangat prestisius di muka bumi ini menjadi ajang paling bergengsi sepanjang tahunya. Rating acara pun sangat luar biadab sob… dan banyak sekali efent yang diselenggarakan karena adanya MotoGP.. Misal neh ya… Nonton bareng, kuis berhadian dan diujung musim akan ada motor yang dibagikan oleh Yamaha agar pemirsa makin ketagihan nonton MotoGP.

PA1391250

Berita lainya adalah absenya mas Iwanbanran sebagai komentator di laga kualifikasi motoGP untuk musim 2016 ini. Kita tau semua bahwa blogger roda dua ini sangat mumpuni dan profesional sehingga pada suatu titik ia ditarik untuk menjadi komentator di acara motoGP. Oh iya kalo lek iwan absen siapa ya gantinya??? semoga aja dari blogger juga sob.. Misal wak Haji TMC Blog ataupun blogger lain yang memiliki kapabilitas materi,, penyampaian dan fashion yang oke punya. Kalo ane mah nonton aja kaang bro.. Pekerjaan wes over load. hehehe

Last, jadi confirmed bawwa sponsor utama siaran live race MotoGP di trans 7 masih dipegang Yamaha. Pertanyaane………. Kapan ya Honda ambil alih? hehehe . See youuu

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

24 thoughts on “Confirmed Sponsor MotoGP di Trans 7 Masih Dipegang Yamaha Namun Minus Blogger Mas Iwanbanaran

  1. Iwan payah si ngaku2 bloger netral ga taunya tim gaswat ngoahahaha.. Makan tuh karma,ni bru ke dia pribadi blm ke skliling dia nya tar lw msh terus membodohi rakyat nkri mah

    Like

  2. Kayanya ahm ga bakalan bisa ambil alih sponsor moto gp …penjuaalan sportnya dan ayagonya hancur lebur blum balik modal….untung aja ketolong penjualan beat dan vario….hehehehe …..kabur ah takut tim gaswat marah ..hehehe

    Like

    1. Ahm emang ga niat gitu2an. Kl niat gempur aja dulu balapan lokal, toh ngundang markues ke event gede aja sanggup. Cm effornya sejauh apa?

      Like

  3. Pabrikan sebesar honda yg katanya penguasa ms kok ga bs sponsorin tayangan moto gp ini, apa kata dunia.. wkwkwk
    Ketauan kok om mana blogger netral mana blogger ternakan macam yg ga dipakai lg jd komentator di acara itu..
    Dikiranya artikel2 penggiringan opini nya bs dibuat membodohi masyarakat..
    Oiya salam om klo ketemu tu blogger ternakan, bilangin klo mau cari rejeki lewat blog nya pake cara yg halal, kasian keluarga nya.. jgn mau disuruh ngoahaem nyebar berita yg bagus2 doank.
    Wkwkwkwk..
    Udah gitu aja..
    Makasih om..
    Salam damai..

    Like

  4. Daftar aja om jadi komengtator motogipih, sangat terbuka untuk blogger Yamaha, klo yang netral sangat berat untuk bisa masuk.

    Like

    1. Bro muniv katanya gamau terikat kontrak dgn Yamaha scr terang2an. Padahal sluruh dunia tahu ke FBY an Blog ini.

      Like

Leave a comment