Suzuki Terpantau Siapkan Motor Sport 150 cc Swap Engine Satria Injeksi dengan Kode 23K00

All-New-Suzuki-GSX-R150-Mirip-New-GSX-R1000-Concept

munivmotoblog – Akhir – akhir berita mengenai new product motor dari Suzuki semakin berhembus kencang. Adanya keinginan untuk menelurkan farian sport dengan kubikasi 150 cc kini sudah bukan hisapan jempol belaka. Memang sudah sangat wajar ketika SIS mulai menggarap segmen sport dengan swapan engine dari Satria F Injeksi.

Baca juga :

Telik sandi ini pertama kalinya di tulis di blognya mas Iwanbanaran dengan kode 23K00. Kode tersebut sudah sangat klop denagn prediksi yang mengalir belakangan ini bahwa SIS akan segera menelurkan produk sport 150 cc merkeka. Motor ini kedepan akan head to head langsung dengan All New Honda CB150R dan Yamaha NVA untuk versi nakednya. Kemudian untuk versi fairingnya akan head to head dengan All New Honda CBR150 dan Yamaha R15 facelift. So… semakin menarik sepertinya pasar kelas 150 cc yang dari beberapa blogger menganggap kelas ini adalah kelasnya Dewa.. Semua kudu perfect, cacat dikit, Black campaign dan bully – an kemana – mana.

Menarikna lagi next produk Suzuki ini dengan kode 23K00 akan mengsung engine common part dari new Satria FU injeksi. Wuihhhh serem tenan kang bro.. Dijamin sampean bisa terkojel – kojel dengan muntahan power 18,2 HP nya… Lainya wess minggir dulu 😀 . Secara kapa motor ini akan segera nongol? telik ini yang selama ini masih sangat rahasia. Tau dewe kan sampean betapa rapetnya informasi bocoran dari Suzuki mengenai motor baru.

Namun pergerakan positif sudah terlihat dengan terbitnya SK atau surat kerja yang sudah diinfokan ke vendor bahwa part segera dilakukan development dan trial. So… sentimen positif ini juga didukung oleh beberapa statement petinggi SIS yang menyebutkan bahwa :

Makanya ini entry point di sport underbone. Ini kan kita udah pakai mesin yang sudah
updating. Sekarang udah pakai watercool dan segala macam. Ini yang sedang kita persiapkan. Full fairing juga, naked juga. Stylenya kan lagi begitu sekarang. Mesinnya sama, framenya sama (Satria). Tapi berubah bentuk menjadi motor sport. Insya Allah (Tahun Ini).

Nanti tunggu tanggal mainnya,” ungkap P. Sobroto

all-new-suzuki-satria-f150-injeksi-mesin-2

Lanjut hal ini dibuhi langsung oleh managing director Suzuki untuk pengembangan engine satria F Injeksi ke model naked dan fairing.

Managing Director Marketing Division PT Suzuki Indomobil Sales di Sentul, Selasa , Seiji Itayama mengatakan dan menegaskan bahwa :

“Mesin ini (red. Satria F150) kan benar-benar baru ya. Dikembangkan dari nol. Nantinya mesin ini bisa digunakan untuk model-model lain. Kesempatan untuk dikembangkan sangat luas. Ya memang motor sport lagi ramai sekali, nanti kita ke situ. Tunggu saja,” 

Breaktrough-nya mungkin sport underbone, New Satria yang nantinya kita cost efficient. Ini juga akan digunakan framenya untuk sport bike. Jadi nanti akan ada motor sport dengan frame yang sama juga.”

suzuki_edisi_spesial_black_fire_2-20130311-004-otosia

ane jugamantau abang loh 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

6 thoughts on “Suzuki Terpantau Siapkan Motor Sport 150 cc Swap Engine Satria Injeksi dengan Kode 23K00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s