Beli Motor Sport 150 CC Bukan Semata – Mata DOHC atau SOHC Namun Total Paket dari Sebuah Produk

all-new-honda-cbr-150r-full-accessories

munivmotoblog – Sekali lagi artikel ini bukan merupakan kerjasama admin blog dengan salah satu pabrikan motor di Indonesia. Blog pingiran hanya bersuara berdasarkan kacamata konsumen yang sering dijumpainya. Bukan juga merupakan black campaign terhadap suatu merek. Jadi bagi Fans Boy… so Stop berfikir bahwa opini dari blogger merupakan pesanan. Nek pesenan.. kari wani piro? hehehe

Baca juga :

Kita sebenarnya lelah melihat perdebatan antara dua kubu terutama FBY dan FBH. Lelah dalam artian cara pandang sebuah produk yang “mendewakan merk” tanpa memberikan justufikasi bagi mereka yang sudah memilih motor idamanya. Hal ini mimin tulis berdasarkan data dan fakta mengenai cerita Bro Heri yang lebih memilih Yamaha NVA daripada NCB. Artikel ini menjadi hot topic dan sempat ada yang lempar LPG… Padahal kalo digaris bawahi dan kita sadar, wong dia beli pakai uang – uangnya sendiri dan pilihan juga gak ada yang mempengaruhi. Lah kok para FB nyerang yang beli katanya “gaptek lah, gak tau motor lah dan lain sebagainya”.

Ingat filosofi seorang smart buyer membeli sesuatu dalam hal ini adalah motor sport bukan karena dia unggul satu parameter, namun ia memilih karena paket komplit yang diberikan dari sebuah motor tersebut. Artinya….. Keinginan + paket + budged = pilihan motor. Kita akan berbicara paket komplit dari sebuah produk. Jadi abaikan itu DOHC atau SOHC karena perdebatan keduanya gak akan ada selesainya sampai anda menjadi tua.

Sepeti halnya motor tersebut bermesin SOHC bukan berarti motor tersebut “bozok” begitupun pula motor bermesin DOHC bukan berarti motor tersebut “dewa“. So…. paket komplit lah yang menjadi value sebuah motor. Baik itu sport, metic maupun kelas bebek. Sama seperti anda membeli bakso, anda tidak akan berfikir pentolnya besar atau kecil, mie nya pakai bihun atau mie telor… Namun anda membeli bakso karena “RASA” yang enak dan cocok dilidah anda. Artinya…. Paket komplit dalam sebuah bakso adalah “RASA“…

Baca juga :

maxresdefault

Motor sport 150 cc …???? Nah anda akan mencoba menggunakan otak kanan dan menerjemahkan sebuah paket komplit itu merupakan sebuah gabungan part yang dirakit secara presisi, didesign dengan sangat cantik, durability sudah teruji dalam waktu yang lama dan ia difinishing dengan sentuhan cat yang halus dan menawan. Sehingga anda beli motor bukan karena itu engine DOHC atau SOHC, melainkan full paket yang diberikan.

Full paket adalah total value.. Dimana setiap part, setiap engine, setiap fitur dan setiap finishingnya merupakan yang terbaik dari yang baik. Ya seperti morfologi sebuah tubuh manusia. Setiap pergerakan tubuh kita merupaan sebuah paket dari sistem kerja syaraf, otot dan sensor. So… ketika ketiganya berjalan dengan normal, maka bisa dikatakan anda normal (paket komplit).

Last, Jadi jangan salahkan pembeli jika ia menilai motor karena total paket yang diberikan sebuah motor tersebut. Karena yang dibeli bukan hanya mesin, juga bukan hanya design… Namun paket… iya paket….. bukan paketan internet loh ya gan 😀 heheehe.. Atau paket pijat plus – plus.. itu mah beda keleus, akan dibahas di blog ane satunya nendangbanget.net dengan keyword :

“Pilihan alternatif mata lelaki, pijat plus- plus di lokasi Tretes” 😀

wpid-pantipijat_3-jpg

ehehe ..Se youuuu 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

15 thoughts on “Beli Motor Sport 150 CC Bukan Semata – Mata DOHC atau SOHC Namun Total Paket dari Sebuah Produk

  1. blade-in

    Di kelas 150 ke atas, konsumen lebih waras (rasional). Desain dan performa bukanlah segala-galanya … Kenapa? Pertama, karena mereka beli motor benar2 sesuai kebutuhan. Kedua, mereka beli motor untuk dimiliki dan dinikmati dalam jangka waktu yang lama. Bukan dibeli untuk segera dijual kembali ….

    Like

    Reply
  2. daenk

    Barusan buka blognya IW* isinya sales semua yg nyampah,,om muniv jgn biarin ya sales2 sampah ngotorin blognya….ntar jd males bukanya……mau sohc atau dohc sama aja yg penting kwalitas berbicara ..jgn beli deh motor dohc yg klas dewa katanya,pengalaman pribadi rangkanya terkesan murahan dan partnya susah mesti indenn lama …makanya nva laris krn purna jualnya bagus………..

    Like

    Reply
    1. Munivmotoblog Post author

      sippp gan.. dirampung masukanya.. ntar kalo ada sales dan FB yang nyampah (komen podo gelut) ane bakal karungin.. Semoga sales sama FB gak berak sembarangan di blog ini. wkwkwkwkw

      Like

      Reply
  3. pengamat

    Memang nva dah terbukti juooss.
    Mau di bc sohc lah ini lah itu lah.. ga mempan..
    Konsumen dah pinter..
    Juooss artikelnya om..
    Salam damai..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s