Market Share Suzuki Boleh Kecil, Namun Tidak untuk Ukuran Itunya SPGnya Sob… Sumpah Gede Banget

Facebook-20160216-105936

munivmotoblog – Artikel ringan dan agak nakal dikit. Sooo fine lah sob.. kita disini semuanya laki – laki normal yang suka main motor. Bukan lelki yang semi normal yang mainya social media aja. hahahaha 😀 . BTW Suzuki kalo ngasih SPG tuh jian bikin mupeng aja sob 😀

Mungkin dari team talent SPG Suzuki ini merupakan pilihan SPG dengan body yang jempolan. Terutama bagian itu loh gan “gede binggo” daripada SPG pabrik lainya. Ibarat kata neh ya gan.. Boleh lah masalah MS Suzuki sangat kecil, namun tidak dengan ukuran boobs SPG nya.. mutlah banyak sekali model SPG dari Suzuki yang memiliki itu gede.. siiipppp 😀

suzuki_edisi_spesial_black_fire_2-20130311-004-otosia

Soo.. Very nice and so sexy……. Ke belakang ah… Sabun mana sabun. heheh 😀 . Suzuki powermu gede dan didukung SPG mu rata – rata itunya juga gede. ngoahahaah 😀 peace..

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

23 thoughts on “Market Share Suzuki Boleh Kecil, Namun Tidak untuk Ukuran Itunya SPGnya Sob… Sumpah Gede Banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s