Info Telat Honda All New CBR150R Resmi Dirilis Harga Mulai 32,5 Juta

12671945_1019940524740029_988510228097236664_o

munivmotoblog – Jade gene gan dari Sabru kemaren mimin lagi pulang ke rumah sebenarnya untuk mulangin bini yang sudah mengandung 8 bulan. So…. Biasanya kalo dirumah itu biasanya saya full acara keluarga. Jadi ya gak bisa update sama sekali. Wes ya sob prolognya. heheh 😀

Baca juga :

Siang tadi AHM sukses melakukan agenda launching Honda All New CBR150R. Sport fairiang dengan kubikasi 150 cc DOHC oversquare ini dibandrol dengan harga 32,5 juta untuk versi standard. So.. Kenaikan harga daripada gen sebelumnya hampir dua jutaan sob. Kenaikan harga tersebut diimbangi dengan beberapa part ubahan yang kalo ditotal juga semuanya baru. Gak saya temukan aura gen lawas di New CBR ini.

Ubahanya yang kentara adalah full design yang sekarang terlihat racy abiz dan ganteng maksimal. Dual head lamp LED, full digital speedometer, engine DOHC oversquare common part dengan Honda CB150R dan Sonic. Over all memang generasi CBR gen kedua ini secara full packaging melompat tiga generasi dari versi sebelumnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

So… yang bikin ngenes kalo motor Honda terbaru sudah launching adalah nasib owner generasi sebelumnya. Kenapa??? Secara value maka harga jual kembali pasti anjlok banget. Ingat history Old CB150R dan CBR150R CBU Thailand. So… ada yin and yang…

Pie gan 32,5 juta… jebule lebih malah dari prediksi sebelumnya yang hanya naik sejutaan. hembbbb 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

3 thoughts on “Info Telat Honda All New CBR150R Resmi Dirilis Harga Mulai 32,5 Juta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s