Penampakan Utuh All New Honda CBR150R Model 2016, Design Benar – Benar Berubah Drastis

img_20160211_112112

munivmotoblog – Lagi asik Blog walking di juragan asuransi lah ko nemun berita hot dan entah darimana ABG tua ini mendapat gambar. So… penampakan utuh yang diduga All New CBR150R sudah gamblang dan jelas kang bro.. Sosoknya lancip namun ramping yooo 😀

Baca juga :

Terlihat sekilas memang aura Honda CBR150R lawas sudah gak ada sam asekali. Memang sepakat jika dinamakan All New, Jebule baru semua kang bro. Head lamp disinyalir sudah LED dan makin sipit, split jok dan mufler baru. Rangka dengan model tubular masih seperti pendahulunya. Model velg common part dengan All New CB150R.

Yang menjadikanya menarik adalah dimensinya yang sudah tidak lagi gambot namun lebih slim. Apaakah ada revolusi design yang sanagat radikal untuk Honda All New CBR150R? sepertinya iya sob… AHM sudah mulai melek bahwa engine yang smooth aja tidak cukup untuk membuat produk itu laku dipasaran.

img_20160211_112316

BTW artikel radak telat pakai buanget soale mimin pas mau bulis paragraf kedua, ee… ko malah ada jadual meeting dengan vendor. Wesss buyar deh… Tapi tak apa – apa.. yang penting nulis Honda All New CBR150R biar kekinian dan gak dibilang FBY. ngoahahah 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

24 thoughts on “Penampakan Utuh All New Honda CBR150R Model 2016, Design Benar – Benar Berubah Drastis

  1. B lmp

    Menurut analisa ane itu bkn new cbr lek.. Tpi R15 V3 liat aja noh garis dsain msh mirip” R15 v2 hahaha

    Saran aja buat kawasaki suzuki yamaha mending jangan bikin motor yg laris.. Pembajakan skarang merajalela

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s