Jadwal Lengkap MotoGP 2016 Live Trans 7

jadwal-resmi-motor-gp-terbaru-2016

munivmotoblog – Tinggal sebulan lagi pagelaran motoGP 2016 dimulai. Hembb biasanya para pecinta motor pasti gak akan luput dari balapan paling bergengsi di Dunia ini. MotoGP selalu membawa derama dan persaingan yang cukup sayang untuk dinantikan. Mauver, selebrasi, top speed dan hard breaking menjadi bumbu yang sangat istimewa agar mata selalu melototinya sampai selesai.

Baca juga :

Tahun 2016 merupakan pembuktian untuk para rider dan seluruh team balap dengan menggunakan sistem yang baru. Single ECU dan penggunaan ban baru dari supplier Michelin. Test pra musin sudah terlewati di Sepang Malaysia dengan torehan yang cukup bagus oleh Yamaha Movie star, sebaliknya kubu HRC masih mencari settingan yang terbaik untuk tampil maksimal di test bebas pra musim.

Seperti biasa MotoGP tahun 2016 akan dibuka si sirkit Losail Qatar dimana race dilaksanakan pada malam hari. Kemudian ditutup di sirkit Valnecia Spanyol untuk pembuktian mana yang layak menjadi juara.

lorenzo-sepang

Insya allah nantinya blog ini sepanjang perjalan MotoGP 2016 akan mengadakan small kuis dengan hadiah yang bermacam – macam. Mulai dari Pulsa, riding gear maupun bingkisan yang lain. Tujuanya adalah untuk meramaikan pagelaran MotoGP balapan paling bergengsi di Dunia ini. Kalaupun nanti ada sponsor dari brand manapun, mimin akan sangat membuka tangan lebar – lebar untuk pembaca blog.

So….. Keknya bakalan keren neh sob MotoGP 2016 nanti.. Wes gak sabar hunting TV yang agak gedean dari puny amimin sekarang. Hahahaha 😀

jadwal-motogp-2016-klasemen

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

13 thoughts on “Jadwal Lengkap MotoGP 2016 Live Trans 7

Leave a comment