Ngeri !!! Polisi Ini Razia Motor Sampai Bawa Senjata Laras Panjang

Facebook-20160210-081233

munivmotoblog – Ada yang menggelitik serta menimbulkan banyak pertanyaan tentang gambar diatas gan. Razia kepolisian untuk kendaraan bermotor khsusunya roda dua dengan menggunakan senjata laras panjang.

Baca juga :

Foto diposting oleh bro Anggit Tri Rajarjo di grup Honda Tiger on Facebook. Disana dijelaskan oleg bro Tri bahwa satu diantara banyak polisi yang merazia membawa senjata laras panjang. Nah kebetulan bor Tri ini baru pertama kali kena razia oleh polisi. So.. ia bertanya – tanya apa sampai segitunya ya gan razia motor sampai pakai laras panjang.

Dari banyak komentar yang ada dlam postingan tersebut ada sebuah spekulasi yang mungkin mendekati kebenaran. Ada juga spekulasi yang ngaco. Seperti itu habis aa curan mor didaerah tersebut, ada juga yang berpendapat bawa laras panjang karena antisipasi kalo ada teroris dak – dakan gan. Kemudian yang lainya berkomentar kalo polisi tersebut habis kejar begal motor ada pula yang menggelitik dengan bilang kalo habis nyari Janda gan. #ehh ini kan spesialis mase ya gan.. ngoahaha 😀

Facebook-20160210-081228

Nah bagaimana menurut agan polisi yang razia pakai senjata laras panjang. So…. ngeri opo biasa ae gan? Ntar sampean gak bawa SIM bisa di dorrrr (di dor dompete gan buat salam tempel) #upss… Namun apapun senjata yang dipakai polisi tersebut semoga tidak banyak yang kena tilang abal – abal seperti yang terjadi di Cirebon beberapa waktu lalu. Ciayoooo 😀

Facebook-20160210-081220

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

19 thoughts on “Ngeri !!! Polisi Ini Razia Motor Sampai Bawa Senjata Laras Panjang

  1. Tidak semua anggota polisi yg terlibat razia tsb bawa senjata laras panjang kan?
    Kemingkinan lain adalah pembagian tugas dalam satu regu tsb, dimana ada yg bertugas utk pengamanan (antisipasi resiko yg lebih tinggi)

    Like

Leave a comment