Two Thumb Buat Rider Ninja Ini Berani Hadang Bus Restu yang Menorobos Jalur

bus-menerobos-dii-hadang-ninja-fi-1

munivmotoblog –Aksi berani rider ninja ini menuai pro dan kontra dikalangan pengguna media sosial dan pemerhati lalu lintas. Namun kalo menurut blog ini apa yang dilakukan oleh rider Ninja putih ini sudah benar. Ia berani menghalangi laju bus Restu yang sedang menerobos sisi jalan pengguna berlawanan.

Sebelum berita ini terbit, pertama kali medi ayang menguploadnya adalah E100 atau arek – arek sering sebut dengan Suara Surabaya. Disana disebutkan bahwa rider Ninja sengaja berhenti ditengah jalan karena Bus Restu denga njalur Kertosono arak ke Kediri. Bus ini melaju dan memakan marka jalan penguna jalan dengan arah yang berlawanan.

Baca juga:

Menurut informasinya bahawa “Kami pihak E100 sudah konfirmasi ke pengirim foto. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. Satu lajur ke arah Kediri dan dua lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya.

Kejadian seperti ini mari kita acungi dua jempol untu rider Ninja 250 karena sudah berani melaukan hal yang diluar batas kenormalan rider. Memang jika kita sering melewati jalur yang dilewati Bus AKAP pasti akan banyak mengalami hal yang serupa. Bus dengan kencangnya menyalip kendaraan yang berada didepanya tanpa menghiraukan pengendara yang ada didepanya. Wal hasil banyak pengendara motor maupun mobil yang harus turun dari marka jalan agar tidak tertabrak oleh bus yang ugal – ugalan tersebut.

Selain jalur kediri – Jombang, jalur Bojonegoro – Surabaya pun tak luput dari kejadian yang serupa. Artinya bus – bus disana lebih sering memaksa kendaraan yang berlawanan arah turun dari jalan raya agar tidak tertabrak. Ketika ditanya kenapa sopir bus ugal – ugalan dan sering makan jalan yang berlawanan? karena kejar penumpang dll. Alasan yang klasic namun tidak ada satupun dari kita yang membenarkan.

bus-menerobos-dii-hadang-ninja-fi2

Last, semoga dengan kejadian ini pemilik jasa transportasi Bus lebih dapat menyeleksi anggota sopirnya untuk bersikap tidak arogan dijalan raya. Kemudian berikan nomor pengaduan dibelakang atau didepan bus. Agar kasus serupa tidak terulang kembali. Nah bagi agan, apa pernah mengalami hal serupa, enak – enak naik motor jebule ada bus berlawanan arah yang dengan wajah tidak berdosanya menyalip dan anda harus turun dari jalan raya. Monggo share dikolom komentar ya guys.. 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

14 thoughts on “Two Thumb Buat Rider Ninja Ini Berani Hadang Bus Restu yang Menorobos Jalur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s