Bocoran New Product All New CBR150R akan Rilis Tanggal 14 Februari dan Tersedia dengan 4 Pilihan Warna

Honda-cbr500r-018

munivmotoblog – Wess jian info mengalir begitu deras mengenai new product dari Honda tentang All New Honda CBR150R model 2016. Yups kali ini info bersumber dari blogger yang tergabung dalam jatimotoblog di belantaran bumi papua. Ia adalah mas Sayur, admin dari bakulkangkungjpr1.

Baca juga :

Jadi mas Syaur ini mendapat bisikan dari sumber yang tidak disebutkan mengenai launching dari all new Honda CBR150R. Estimasi rilis akan bertepatan pada hari valentine (bai yang merayakan) yaitu 14 Februari 2016 ini sob. Jika memang info ini benar, so…. artikel mimin beberapa waktu lalu fiks mendekati benar. Sampean bisa buka artikel dibawah ini sob, disana mimin sebutkan akan launching pada tanggal 14 Februari.

Lebih mantepnya lagi bahwa nantinya All New Honda CBR150 akan tersedia dengan empat pilihan warna. Apa saja warnanya? Jadi pilihanya masih seperti yang sekarang dengan pilihan RWB, hitam, merah dan versi Repsol. Jiann makin keren neh kang bro.

Berita yang berdar bahwa nantinya Honda CBR150R gen kedua ini akan mengusung engine DOHC 4 valve oversquare layaknya All New Honda CB150R dan Honda Sonic 150. So….. Kemungkina perbedaan hanya ada pada rasio gear dan mapping ECU saja gans. Jadi jangan berharap untuk mendapatkan top speed yang tinggi, mengingat karakter engin oversquare adalah torsi yang padat dari rpm bawah hingga 9000 – 9500 dan pastinya akan sangat efisien.

Last, wess jian mbrodol tennan dompet iki gans.. baru berusia 2 tahun malah model baru sudah meluncur.. Jian ra umum pokoke…

CEK MUNIVMOTOBLOG

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

11 thoughts on “Bocoran New Product All New CBR150R akan Rilis Tanggal 14 Februari dan Tersedia dengan 4 Pilihan Warna

Leave a comment