Inilah 9 Tahapan Inden Online Yamaha Xabre 150, Dimulai Tanggal 1 – 3 Februari 2016, Produk Terbatas Hanya 1000 Unit

cats

munivmotoblog – Hari ini mimin gak buka website sama sekali dikarenakan kesibukan mimin ngurus perusahaan orang yang lagi masa transisi ke managemen yang baru. dan alhamdulillah dari sekian banyak seleksi level manager mimin lolos dan sekarang dipercayai untuk pegang GM Plan… Jadi belum bisa mimin tentukan apakah blog kedepan bisa seupdate sekarang atau gak (curcoll dikit tapi norak ya gan) 😀 .

Baca juga :


Back to the topik bahwa Yamaha telah sukses melaunching Yamaha Xabre di pulau Dewata aka Bali dengan bandrol 29,8 juta OTR Jakarta. Nah Yamaha merupakan perusahaan motor yang paling demen yang namanya inden online. Maka dari itu untuk agan yang sudah mupeng ingin meminang Yamaha Xabre yang ganteng maksimal ini. Agan bisa langsung inden online yang akan dibuka pada tanggal 1 Februari sampai dengan 3 Februari 2016. So…. hanya tiga hari dan kuota yang disediakan Yamaha juga hanya 1000 unit motor saja.

Inden-Online-Yamaha-Xabre-150

Caranya bagaimana om??? Yuk baca pelan – pelan sambil sediakan kopi atau teh biar bacanya makin asik gan… 😀 .

  1. Pemesanan Yamaha Xabre dapat dilakukan mulai tanggal 1 Februari tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016
  2. Agan bisa langsung masuk ke website resmi Yamaha untuk inden xabre.. ini gan alamat website nya http://www.yamahamotoronline.com/xabre
  3. Lakukan booking fee dengan mengikuti instruksi berbahasa indonesia yang berada di website tersebut gan. Saat artikel ini ditulis halaman dashboard website masih ada tulisan waktu.. Masih kurang 2 hari lagi….
  4. Agan akan diminta transfer by rekening dan mendapatkan bukti booking fee berupa file pdf yang akan dikirim ke email agan. Misalnya agan booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 150, maka total booking fee Rp 1.000.150. Jadi angka 650 merupakan nomor booking gan sampean berarti sudah ke yang 150. ngeh too….
  5. Agan wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi.
  6. Setalah agan membayar booking fee, maka agan wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web http://www.yamahamotoronline.com.
  7. Pembelian booking bisa agan pilih dalam metode pembayaran motor dengan cash maupun kredit
  8. Finish gan.. dan untuk 1000 penginden pertama akan mendapatkan jaket dan helm special.. biyuhh keren neh kang bro 😀
  9. Tunggu leyeh – leyeh sambil nunggu unit sampai ke diler terdekat agan. Otreeee 😀

img_20160126_162756

Last demikianlah cara inden online Yamaha Xabre yang akan di buka 2 hari lagi dari sekarang. Pastinya sampean yang sudah mupeng harus pastikan terkoneksi ke Internet baik dengan PC, Laptop maupun Smartphone pada Senin, 1 Februari jam 12.00 WIB (siang). Otree.. semoga informasi ini membantu ya gans.. Jika iya, silahkan like dan komen dibawah ya sob… dan jika ingin berlangganan artikel terupdate dari munivmotoblog, agan hanya masukin email di kolom nanan ini sob… Follow this blog…. Have a nice day 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

8 thoughts on “Inilah 9 Tahapan Inden Online Yamaha Xabre 150, Dimulai Tanggal 1 – 3 Februari 2016, Produk Terbatas Hanya 1000 Unit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s