Brosur Honda CB150R dan Honda Sonic Ini Aneh Gan… Head Lamp CB150R Pakai Z250 & New Sonic Pakai Foto Satria FU

brosur-honda (1)

munivmotoblog – Ketika anda keritis ada yang aneh dan janggal dari brosur diatas. Diaman diler Honda memasang dan mengedarkan brosur yang tidak sesuai dengan informasi sebenarnya. 

Baca juga :

Adalah bro Kurnia yang ngeshare foto brosur aneh dan janggal tersebut ke grup Honda CB150R on facebook. Didalam foto tersebut memang terlihat Honda CB150R terlihat garang abis. Head lamp dengan model Kawasaki Z250 serta split jok bikin ngiler gans. Kemudian diatasnya ada New Honda Sonic, namun setelah mimin pendelengi itu mah Suzuki Satria FU keleus… halaahhhhh 😀

Jadi sepertinya team pembuat brosur tersebut tidak mengikuti perkembangan informasi seputar roda dua kali ya gans… Nah guyonan akan muncul Jika brosur ini ditemukan dibaca oleh mereka yang melek informasi roda dua, pasti akan diter tawakan rame – rame dan bilang “neh brosur Hoax banget“. Namun lebih bahaya lagi jika yang membaca adalah mereka yang tidak begitu melek informasi roda dua. So…. datang ke diler dengan patokan gambar di brosur, ladalah jebule disana ZONK… karena motor yang seperti ada di brosur masih berada di bengkel modifikasi dan masih masuk diler Suzuki… :mrgreen:

Gimana menurut agan tentang brosur salah pilih gambar tersebut? monggo share dan nitip ngakak aja juga boleh di kolom komentar ya gan.. Seee youuu

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

22 thoughts on “Brosur Honda CB150R dan Honda Sonic Ini Aneh Gan… Head Lamp CB150R Pakai Z250 & New Sonic Pakai Foto Satria FU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s