Harga Shock Upside Down (USD) Yamaha Xabre Cukup 5 Juta Saja, Berita Harganya 15 Juta Hoax Besar….

img_20160126_162756

munivmotoblog – Jagad dunia blog otomotive digemparkan mengenai pemberitaan yang negative mengenai harga part yang menjadi daya tarik Yamaha Xabre. Iya shock USD beberapa blogger menulis dengan harga 15 juta. Samapai beredar meme yang kejam, harga shock USD sama dengan beli motor P200NS.

Baca juga :

Namun tenang, kegaduhan itu hanya sesaat dan untungnya blog ini tidak menuliskan berita hoax. Karena dalam fikiran normal mimin gak mungkin hanya sebuah shock USD dihargai sama dengan Honda beat baru. So… dari sana mimin sudah mengira bahwa berita tersebut hanyalah hoax belaka… Kemungkinan bisa salah ucap atau salah tulisa saja. Kali ini sudah jelas harga shock USD Yamaha Xabre di angak 5 jetian sob.

picsart_01-27-10-00-49
Ini konfirmasi dari P. Dion yang ditulis oleh akun FB Antonius Yulianto yang datang langsung pas acara launching
xabre-usd-15juta
Penampakan Shock USD Yamaha Xabre

Nah yang menajdi perburuan mimin adalah siapa Si XXX yang disebutkan oleh Antonius Yulianto tersebut. Mungkinkah dia seorang blogger yang sudah tenar atau bahkan media. Namun biarlah nanti para team pemburu fakta Yamaha yang mencarinya, siapa yang pertama memberikan berita hoax tersebut. yang penting dengan artikel ini konsumen tidak perlu cemas dan ragu bahwa harga shock USD Yamaha Xabre bukan 15 juta, melainkan 5 juta saja….

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

30 thoughts on “Harga Shock Upside Down (USD) Yamaha Xabre Cukup 5 Juta Saja, Berita Harganya 15 Juta Hoax Besar….

  1. Kemungkinan yg nyebar berita hoax harga usd xabre 15 juta dr blogger fbh ternakan ngahaem..
    Kita liat saja nanti..
    Baru rilis udh di BC harga usd..
    Dasar ga punya pikiran..
    😅

    Like

  2. Mulai deh jilat ludah nyalahkan blog orang.pdahal pernyataan 15 juta itu bisa saja agar dianggapnya barang “waah”.tpi ternyata blunderrr

    Like

  3. harusnya ga usah baper maz, keq anak gadis yg lg PMS ajah. para bloger nulis jg palingan cm canda2an, secara ga mungkilah hrgny segitu.

    Like

    1. cuman kalo sampean mampir ke grup motor. disana banyak pembaca yang keracunan. sampai ada yang bilang shock bermerek OHLINS…. jadi wajar kalo harganya segitu gans. Terus kalo info salah yg dirugikan dan dibingungkan juga user

      Like

Leave a comment