Fashionable Street Fighter Yamaha Xabre, Siapa yang Layak Membelinya?

img_20160126_162756

munivmotoblog – Yamaha Xabre muncul di awal tahun dengan segudang fitur yang dimilikinya. Tampilan motor ini layak disandingkan dengan moge yamaha seperti MT07 dan MT09. Secara utuh memang motor ini terasa sangat berbeda dari aliran treet fighter lainya.
Baca juga:


Motor dengan bandrol hampir mendekati 30 juta, tepatnya 29,8 juta ini banyak menuai pro dan kontra dari segi princing. Banyak yang mengatakan bahwa motor dengan engine vixion series ini terlampau mahal jika di hargai 29,8 juta. Ada pula yang mengatakan untuk harga 29,8 juta sudah cukup valuable dengan beberapa part yang ada di motor ini. Seperti suspensi USD, speedometer full digital, banana arm dan kaki – kaki yang besar.

Kedua pandangan itu sah – sah saja, namun menurut saya membeli motor jangan terlalu banyak di compare, nanti malah gajk jadi beli. namun alangkah lebih baiknya lihatlah peruntukan dri motor tersebut?

Yamaha Xabre dengan model slit jok dan ukurna dimensi panjang motor sangat pendek. Maka motor ini sangat cocok bagi agan yang masih SMA atau kuliah hanya dengan membonceng pacar/temen. Barang bawaanya paling hanya tas kecil berisi alat lenong. Jadi masih oke. Anda yang baru bekerja dan belum berkeluarga (alias masih jomblo) juga sangat tepat meminang motor ini. Selain tampilanya yang oke punya, kemungkinan besar agan bisa mendapatkan pacar secepatnya. hehehe. AKomodasi bagi kriteria ini tidaklah menajdi masalah.

Yamaha Xabre ini menjadi tidak cocok apabila anda membeli motor untuk modal transportasi daily use dengan berboncengan dengan keluarga. Anda sudah memiliki keluarga dan anak satu, wesss lebih baik difikir dua kali gans kalo mau ambil neh motor. BTW kalo buat boncengan dengan istri + anak keknya spacenya kurang panjang yak..

yamaha-xabre-indonesia

Terakhir ini, kalo anda merupakan ABG tua….. bisa juga anda memilih motor ini untuk menggoda cabe – cabean… dijamin usia akan tertutupi dengan kegantengan motor ini. hehehe

Last, Yamaha Xabre…. dengan dimensi yang buntung maka motor ini segmenya untuk para remaja dari umur 17 – 23 tahun. Adapun mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya menghindari untuk motor ini. Namun ketika hanya dibuat menjadi koleksi itu beda lagi….

Baca juga:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

23 thoughts on “Fashionable Street Fighter Yamaha Xabre, Siapa yang Layak Membelinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s