Foto High Resolution All New Honda Supra X 150 Warna Hitam

disinyalir-honda-supra-x-150_tampak-samping

munivmotoblog – Jian ora umum pokoke kang bro, puzzle demi puzzle terangkai seperti sebuah cerita dalam sinetron. Kali ini penampakan lebih utuh dan gamblang sosok bebek super yang di duga adalah All New Honda Supra X 150 model tahun 2016.

Tepantau ganteng maksimal di negri jiran sana, biasanya apabila produk sudah tersebar ini maka time line launching udah tingal nunggu waktu lagi kang bro. BTW jika dilihat memang klop dengan bocoran yang beredar di jagad blog sphere. Design identik dengan current Yamaha Jupiter MX. Shape sein depan udah kayak head lamp vario terbaru ya kang bro. Terlihat memang technologi peneranganya sudah mengadopsi LED, seperti motor – motro honda lainya.

Baca juga :

Secara keseluruhan desain bebk super dari Honda ini akan memiliki kesamaan bentuk, Mulai dari jok yang plek dengan Hodan Sonic 150, Muffler plek dengan Honda All New CB150R, Sein plek dengan All New Vario dan buritan layak disamakan dengan Honda Sonic terbaru. So… Jika melihat perintilan, maka klop sudah inilah the next bebek super Honda 150 cc.

panel-speedometer-honda-supra-x-150
Penampakan dashboard + Speedometer (disana terdapat logo Honda)

Sekilah speedometer diatas terdapat adanya jaru analog yang kemungkinan akan menginformasikan rentanag RPM motor. Kemudian terlihat displai digital yang kemungkinan akan berisi indicator kecepatan, indicator BBM dan jarak tempuh motor. So…. terlihat red line RPM berasa di 9500 kang bro.. Ngeri ngeri sedap.. Jian ra umum pokoke 😀

Last, tinggal menunggu waktu… Bagi user supra yang sekarang masih setia berbanggalaha hati karena Honda akan memberikan kejutan upgrade engine plus tampilan yang luar biasa dari generasi sebelumnya. Supra X 150 cc DOHC liquid cooler design ganteng maksimal, siap menggoyangkan tabunganmu sob.

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB