Yamaha All Out Disegmen Skutik, Tahun Ini Yamaha X-Max 250 Siap Menggoda Dompetmu

2014-Yamaha-X-MAX-250-ABS-EU-Midnight-Black-Studio-006

munivmotoblog – Anda merupakan penggemar skutik dengan dimensi besar, maka anda perlu berbangga hati. Pasalnya tidak lama lagi Yamaha Indonesia akan memproduksi secara lokal (CKD) skutik dengan kubikasi 250 cc yang masuk dalam keluarga max seriers. Keseriusan YIMM ini terpantau dari progres project B74 yang dikatakan sekarang sudah masuk tahap N-10.

Baca juga :

Menurut informasi yang beredar bahwa, project B74 merupakan skutik dengan kubikasi 250 cc. Informasi ini klop dengan proses yang sudah masuk tahamapn N-10. Dalam dunia Research and Development N-10 berarti sebuah part sudah mulai diproduksi sebanyak 10 pcs yang nantinya akan dilakukan trial oleh internal Yamaha. N-10 bisa diartikan tahapan percobaan dengan skala laboratorium. Jadi samplenya gak banyak dulu sob.

Dari proses trial N-10 apabila nantinya sukses, maka proses trial akan masuk tahap kedua dengan jumlah sample yang lebih banyak lagi. Biasanya kelipatan 10 kalinya. Jadi bisa dikatakan Setelah N-10 akan masuk N-100. Pengetesan ini dilakukan agar dalam rancang bangun awalnya, spare part motor akan dilakukan pengujian secara intensif dan digali datanya. Ketika klop dan gak ada masalah.. wesss motor akan segera rilis kang bro 😀 .

2

Dari N-100 masuk tahap PP1 biasaya berjumlah 1000 unit untuk dilakukan pengujian dengan skala yang lebih besar lagi. Makanya jangan heran ketika produk sudah mendekati time frame launching, maka akan banyak sekali spy shoot di jalan raya dengan plat nomor putih. Itu artinya motor sudah masuk trial lapangan untuk diuji durability dan digali data sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Hubunganya dengan new product Yamaha X-Max 250 cc, ketika info sudah masuk tahap N-10 maka sampean kudu siap – siap dompet, ketika produk launching dan kepincut maka bisa langsung boyong kerumah. BTW skutik ini perkiraan nantinya akan dibandrol dengan harga 45 – 50 jutaan. So….. Jika benar maka, Honda PCX dan Suzuki Brugman kudu siap – siap tebar discount mas bro.. Lah pie…. Kubikasi lebih besar harga selisih dikit.

Boso jowone… mebuat produk tetangga menajdi over price

Sumber berita : iwanbanaran

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

8 thoughts on “Yamaha All Out Disegmen Skutik, Tahun Ini Yamaha X-Max 250 Siap Menggoda Dompetmu

  1. Pingback: Yamaha All Out Disegmen Skutik, Tahun Ini Yamaha X-Max 250 Siap Menggoda Dompetmu – Fiksi&Haqiqi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s