Polling : Mana Motor Sport Full Fairing 150 cc dengan Best Value Menurut Agan Sekalian?

feee-horz

munivmotoblog – Jika kemaren kita sudah mendapatkan hasil dua kategori motor yang memiliki best value terbaik. Maka untuk kali ini mimin juga akan mengadakan polling yang sama, namun kali ini yang masuk redaksi munivmotoblog adalah motor sport full fairing 150 cc. Dimana perlu agan ketahui, motor yang masuk nominasi mimin adalah motor yang resmi beredar di Indonesia.

Poling kali ini mimin tidak berafiliasi dengan pabrikan manapun, baik Honda, Kawasaki maupun Yamaha. Kemudian dalam proses polling nanti, agan hanya diperbolehkan vote sekali saja. Jadi walaupun agan sampai melumah, mengkurep, njengking lan golong kuming melakukan vote berkali – kali maka system akan tetap membaca pilihan agan yang pertama. Jadi tidak ada istilahnya pemilih fiktif ataupun nanti para pembaca blog minta polling diulang – diulang kek pemilu gans. wkwkwkwk :mrgreen:

Baca Juga :

Lah om kenapa ko sport fairing 150 cc dulu, gak yang 250 cc? Jadi gene sob…. kalo kemaren kita sudah menuntaskan misi polling sport naked 150 cc nah gak adil donk kalo yang berjubah tidak dilakukan polling juga. Betull…. :mrgreen: .

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

jadi sample yang mimin masukan disini adalah 3 motor sport full fairing dengan kubikasi 150 cc yang resmi di jual di Indonesia. Ketiganya terdiri dari Honda All New CBR150R, Yamaha YZF R15 dan Kawasaki Ninja 150 rr. Variable yang mimin gunakan hanya meliputi kubikasi engine 150 cc dan bukan rentangan harga. Jadi agan pasti sudah tau harga ketiga motor sport fairing yang akan mimin masukan dalam nominasi.

Nominasi Pertama adalah : Yamaha YZF – R15

Yamaha R15 Movistar

Nominasi kedua adalah : Honda All New CB150R

new-honda-cbr-150-r_678x352_61422428590

Nominasi ketiga adalah : Kawasaki Ninja 150rr

feee

Nah monimasinya sudah jelas kan gan. Jika dilihat dari ke tiga nominasi diatas kesemua produk memiliki cirikhas masing – masing. Monggo yang menurute sampean produk motor sport full fairing dengan kubikasi kubikasi 150 cc mana yang memiliki best value for money?

silahkan dikomentari dan jangan lupa vote ya gans. Jika anda suka dengan artikel polling ini silahkan like dan komen dibawah kalo gak keberatan dan nambah amal bisa dishare di social media agan semuanya. Namun jika tidak suka dna benci banget artikel diatas agan bisa WA langsung mimin dengan kalimat ” woyyyyy min ane gak suka artikel polling motor sport fairingmu” hehehe

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

20 thoughts on “Polling : Mana Motor Sport Full Fairing 150 cc dengan Best Value Menurut Agan Sekalian?

  1. Wereng coklat

    Dari harga ninja 150 dah mepet rr mono. Gw sendiri bakalan ambil rr mono, tekno lebih maju, power ya 11-12 lah

    Kalo harga yg dibawah antara r15 sama cbr150 jadi pilihan, cuma ya galau lagi dah, power handling pada gak beda jauh, tinggal lari ke desain

    Untuk sekarang sih pilih cbr150

    Tapi gak tau deh besok besok, pas keduanya udah facelift, bakalan ambil mana

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s