Pak Johan Budi Juru Bicara Presiden Jokowi Ini Ternyata Biker Sejati Gans

d8f92991-329c-4f1c-947d-6657912a810f_169-2

Foto Hasan Alhabsy Detik.com

munivmotoblog – Siapa yang tak kenal Pak Johan Budi yang merupakan eks jurubicara KPK dan sekarang diangkat menajdi jurubicara kepresidenan RI. Karir dari Pak Johan pertama adalah Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK. Johan sendiri sudah tiga periode menjadi juru bicara KPK. Namun sekarang ia sudah naik level menajdi jurubicara Kepresidenan.

Baca juga :

Ada yang menarik dari kisah beliau yang bisa dibilang merupakan biker sejati. Seeperti kejelian dari om leo yang merupakan master blog yang sering mengulas moge untuk menangkap berita ini. Didalam blognya disebutkan Pak Johan ini setiap harinya ngantor ke KPK dengan motor dari Tangsel, meskipun ada Honda Jazz dan Ford Everest di rumah.  Yamaha 70, Suzuki GP 100, Bajaj Pulsar, Vespa dan terakhir KTM Duke adalah historiografi motornya.

Tak sampai disitu saja, ceritanya berlanjut dari semenjak SMA pak Johan ini sering mengikuti ajang balap liar di daerah Mojokerto (lohh ini kan daerah gw gans) :mrgreen: . Dengan ubahan karburator dan kenalpot khas telo pada waktu itu, Pak Johan menajdi yang terdepan dengan Suzuki GP100 nya.

large_1368390970507791995

Ia mengungkapkan dulu pada masa mudanya suka balap liar. Namun ketika di Surabaya namanya tidak balap liar, melainkan trek trekan.. Mimin juga masih ingat istilah trek trekan.. Jadi taruhanya didepan siapa yang menang ia yang ambil uangnya. hehehe.. Cuman dulu pas kecil masih SD mimin trek trekanya pakai sepeda pancal aka wimcycle gans.

Lanjut cerita mengenai pribadi Pak Johan yang bikers sejati. Beliau mengungkapkan waktu di KPK saya sering naik motor untuk menunjang aktifitas kerja saya. Saya ada mobil dirumah namun saya lebih suka naik motor. Bahkan sampai jadi deputi itu saya masih naik motor untuk kerja. Tapi begitu jadi pimpinan kan nggak boleh lagi naik motor, aturannya kan nggak boleh, mungkin dari sisi keamanan,” tutur mas Johan.

9d51ca0a-23c1-41b7-b729-26856ac291a3_169

Pas ditanya, kenapa Pak Johan lebih suka naik motor daripada mobil?
“Saya senang naik motor, ada sesuatu yang orang kalau merokok, kan orang kecanduan merokok, nah saya kalau naik motor itu merasakan ada sesuatu yang lain lah. Ada kepuasan lain saat naik motor”

Itulah Bikers…. Kita lebih menyukai terpaan angin yang lembut nan bergairah, daripada kemanjaan dinginya AC yang bikin kita membeku menjadi sebuah es batu dan apabila terkena sedikit panas dariluar langsung meleleh dan hancur…. #munivQuote

Sumber : 7leopold7.com & Detik.com

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

6 thoughts on “Pak Johan Budi Juru Bicara Presiden Jokowi Ini Ternyata Biker Sejati Gans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s