5 Pilihan Warna dan Striping Baru Honda Beat Pop ESP Cool Pixel dan Comic Hitz Tahun 2016

img_20160113_161136

munivmotoblog – Honda beat POP yang identik dengan metic untuk anak cewek yang masih gaul dan muda bingitz. Untuk model tahun 2016 ini ada tambahan berupa striping yang berupa Cool Pixel dan Comic Hits.

Baca juga :

Disini mimin gak banyak ba bi bu mazbro sialnya berita kek gene kadang bikin mimin agak mualez buat nulisnya.. Tapi gak apalah demi pembaca setia cabe – cabean yang pengen minang beat POP terbaru ini, yuk intip pilihanya dibawah ini sob 😀

tone-black

Tone Black

melody-blue-white-comic-hits

Melody Blue White

voice-magenta-white-comic-hits

Voice Magenta White

Ketiga pilihan diatas merupakan versi comic sob 😀 unyu unyu ya… Unyu unyu Ndiaaassmuuu :mrgreen:

groovy-red-white-cool-pixel

Groove Ride White

harmony-black-white

Harmony Black White

Pie kang bro… sampean minat apa gak? buat beliin anak perempuan yang masih SMP (tapi jangan boleh dipakai dijalan raya ya). Atau mau beliin mbak mbak yang jaga warnet seng unyu unyu iku.

Oh iya BTW harganya dibawah ini sob:
Tipe CW Rp 14.300.000
Tipe CBS Rp 14.500.000
Tipe CBS-ISS Rp 15.000.000.
Note : Harga OTR pulau Jakarta gans 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

8 thoughts on “5 Pilihan Warna dan Striping Baru Honda Beat Pop ESP Cool Pixel dan Comic Hitz Tahun 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s