Tangkap Pelaku Begal Satpol PP Wanita Ini Malah Menyuruh Mereka Berciuman dan Dipublish di Social Media

begal disuruh ciuman satpol pp

munivmotoblog – Semakin kesini moral penegak hukum dinegara ini semakin memprihatinkan. Bukan tanpa sebab, namun ulah yang menurut mereka gokil ini justru mencapat cercaan banyak pengguna internet (baca netizen). Pasalnya setelah berhasil menangkap pelaku yang diduga adalah pembegal, mereka para satpol PP wanita malah memnita kedua pelaku berciuman antara cowok dengan cowok.

Baca Juga:

Foto yang diupload oleh anggota satpol PP ini disebarkan oleh sejumlah akun facebook. Foto asli milik satpol PP sendiri sudah dihapus. Pelaku yag diduga begal ini ditangkap di Jln Sunu, Makassar, Jumat 7/1/16 dini hari dalam kondisi mabuk bersama belasan remaja lain.

Namun titik berat artikel ini bukan pada aksi penangkapan begal. Melainkan hukuman yang diberikan satpol PP wanita terhadap kedua begal itu sudah masuk ranah amoral (tidak bermoral). Yang artinya tidak pantas hal tersebut dilakukan apalagi di publish di sosial media. Banyak yang menyayangkan kenapa aparatur negara berprilaku seperti itu. Niat buat canca – candaan malah berujung pembulyan.

Jika mimin lihat hal ini sebenarnya sudah masuk ranah pelanggaran etika yang dilakukan penyelenggara negara. Etika yang seharusnya dijunjung tinggi mengingat mereka adalah penegak hukum pamong praja. So… tindakan seperti foto diatas sangat tidak berprikemanusiaan dan sangat tidak sopan. Coba kalo itu ditiru oleh satpol PP lainya? bisa gawat.. cowok ko disuruh nyium cowok di upload segala..

Don’t try any time and any where

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

11 thoughts on “Tangkap Pelaku Begal Satpol PP Wanita Ini Malah Menyuruh Mereka Berciuman dan Dipublish di Social Media

Leave a comment