Polling Berhadiah : Mana Motor Metik dengan Kubikasi 150 cc yang Menurut Agan Value for Money-nya Bagus banget?

320859_yamaha-nmax-non-abs-_663_382-horz

munivmotoblog – Jade gene gans kalo kemaren mimin sempat melakukan polling dengan kategori motor sport 150 cc dengan valu efor money paling tinggi. Nah kali ini tidak ketinggalan polling juga dilakukan untuk segmen skutik semi premium. Skutik dengan kubikasi 150 cc kali ini masuk jadual release mimin. Segmen ini sangat gurih untuk di compare dalam bentuk polling mengingat penjualanya di Indonesia juga cukup massive.

Poling kali ini tidak berafiliasi dengan pabrikan manapun, baik Honda maupun Yamaha. Kemudian dalam prosesnya nanti, para agan voters hanya diperbolehkan vote sekali saja. Jadi walaupun sampean sampai melumah, mengkurep, njengking lan golong kuming melakukan vote berkali – kali maka system akan tetap membaca pilihan sampean yang pertama. Jadi tidak ada istilahnya pemilih fiktik ataupun nanti para pembaca blog minta diulang – diulang. wkwkwkwk :mrgreen:

Baca Juga :

Lah kenapa mas ko segmen skurik 150 dulu ko gak yang 125 atau 110. Jade gene sob ya.. tidak bermaksud menganaktirikan segmen skutik dengan kubikasi 110 – 125 cc. Namun kali ini mimin fokus dulu di segmen 150 cc. Lah kemaren soale baru selesai polling yang segmen 150 cc kategori naked sport. Postingan hasilnya akan mimin share di artikel selanjutnya yah :mrrgeen: .

monetize

jadi sample yang mimin masukan disini adalah 3 skutik dengan kubikasi 150 cc yang resmi di jual di Indonesia. Variable yang digunakan adalah kubikasi mesin 150 cc dan bukan rentangan harga. Jadi agan pasti sudah tau harga ketiga skutik yang akan mimin masukan dalam nominasi.

Nominasi Pertama : Yamaha N-Max 155 cc VVA Engine

320859_yamaha-nmax-non-abs-_663_382

Nominasi Kedua : Honda All New PCX 150 ESP ISS CBU 

honda-pcx150-2013-2

Nominasi Ketiga : Honda All New Vario 150 ESP ISS Special Edition

new-honda-vario-150-vario-150

Nah monimasinya sudah jelas kan gan. Jika dilihat dari ke tiga nominasi diatas kesemua produk memiliki cirikhas masing – masing. Monggo yang menurute sampean produk skutik kubikasi 150 cc mana yang memiliki value for money paling bagus? silahkan dikomentari dan jangan lupa vote ya gans. Jika anda suka dengan artikel polling ini silahkan like dan komen dibawah kalo gak keberatan dan nambah amal bisa dishare di social media agan semuanya. Namun jika tidak suka dna benci banget artikel diatas agan bisa WA langsung mimin dengan kalimat ” woyyyyy min ane gak suka artikel polling skutikmu” hehehe :mrgreen:

Polling ini berghadiah loh sob, Bisa langsung vote… Setelah vote monggo bisa komen diartikel (tulis yang menurut agan akan menang) ada hadiah berupa pulsa 25 ribu dari mimin. Bagi agan yang komen paling cepat dan tebakanya benar. Maka agan lah yang akan mendapatkan pulsa 25 rebu. Mayan buat nambah quota internet gans..

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

42 thoughts on “Polling Berhadiah : Mana Motor Metik dengan Kubikasi 150 cc yang Menurut Agan Value for Money-nya Bagus banget?

  1. menurut saya sih vario yg menang, karna vario lumayan banyak fiturnya tapi n max juga ga kalah dengan mesin vva,rem abs.
    bagaimana pun juga semua produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing”.

    Like

  2. Paling value sebenernya nmax abs

    Cuma karena harganya mepet r15 sebenernya nmax non abs lebih masuk kearah kantong biker

    Motornya iriti 11-12 iritnya sama generasi mio j

    Jangan ngomong tarikan, matic 150 cc manapun bisa ngentutin sport selama aksel 0-60km/j

    Baru kekejer kalo diatas 80 km/ jam

    Like

  3. N-MAX lebih value menurut saya.
    jika beli vario 150 mending n-max lah harga beda tipis. di samping itu bodinya sama,plekkk sama vario 125
    klo PCX kemahalan bos. power masih di bawah N-MAX

    Like

  4. ane bukan fbh or fby.vote nmax,coz viva dan ABS nya mantap.racun modif nya buanyak bgt.vario 150 ternoda sama yg 125 nya.beda cc masa body sama,jadi gak ada prestige nya vario 150 ni.pcx nya hal rem belakang tromol dan ban cungkring

    Like

Leave a comment