Efek Sinetron Anak Jalanan Penjualan Ninja 250 Fi Semakin Didepan Yamaha YZF R25

Sinetron-Anak-Jalanan-Sinopsis-dan-Episode-di-RCTI

munivmotoblog – Ada efek simbiosis mutualisme apabila sebuah produk digunakan dalam acara film atau sinetron. Apalagi sinetron tersebut memiliki rating yang cukup tinggi di Indsutri pertelivisian di Indonesia. Salah satu yang mendulang kesuksesan kerjasama tersebut adalah merangkaknya penjualan Kawasaki Ninja 250FI pada tahun 2015 ini. 

Hampir 90% sinetron anak jalanan menggunakan motor Ninja 250. Baik untuk tokoh dengan karakter baik maupun tokoh dengan karakter buruk. Namun effectnya bukan di penokohan, namun lebih pada Motor Gede yang keren dan dicintai banyak wanita adalah Ninja, Tidak ada yang lain. Sebuah kerjasama yang apik dari industri perfilman dengan industri otomotif tanah air.

Nah pasti sobat akan bertanya – tanya, dari mana supply motor Ninja sebegitu banyaknya dalam sinetron Anak Jalanan :

Sebenarnya mimin tidak merasa ada yang wah ketika motor Ninja dalam sinetron anak jalanan menyumbang kenaikan market share Ninja 250 FI mencapai 16%. Seperti apa yang dikatakan oleh Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kepada otomotifnet senin 4/1/15 yang isinya Berkah. Kita tadinya takut dengan kondisi ekonomi. Ternyata ketolong sinetron ‘Anak Jalanan’ yang mana penjualan Kawasaki Ninja 250 FI pada tahun 2015 ini naik 16%. Nah sebelum artikel ini publish, dalam analisa ngawur mimin sudah jauh – jauh hari mengatakan bahwa pamor Kawasaki Ninja akan naik karena dipakai dalam sinetron Anak Jalanan.

FOTO-GERALD-YOHANES-PUTRA-PEMAIN-SINETRON-ANAK-JALANAN-10

Untuk melakukan counter terhadap massivenya pemakaian Kawasaki Ninja 250FI dalam sinetron Anak Jalanan. Maka kompetitor terdekatnya yaitu Yamaha R25 harus bekerja sama juga dengan rumah produksi film Indonesia. Ya semisal kek genen neh ceritanya, yang sempat admin tulis dalam artikel lalu.

Nah sudah didukung komunitas yang solid, motor dengan desain layaknya moge, dipakai sinetron anak muda yang lagi ngehits lagi. Wess jian sekarang Kawasaki Ninja 250FI semakin didepan Yamaha R25 dalam penjualan. Kalo performa kudu di sirkuit mazbro :mrgreen:

Foto-Raya-Kitty-Membalap

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

20 thoughts on “Efek Sinetron Anak Jalanan Penjualan Ninja 250 Fi Semakin Didepan Yamaha YZF R25

Leave a comment