Confirmed Cacat Gores N-Max Milik Bro Wawan Hidayat Murni Kesalahan Distribusi, Dealer Siap Bertanggung Jawab

Facebook-20151224-072117

munivmotoblog – Jadi gene sob kemaren mimin sempet posting keluhan dari buyer Yamaha N-Max tentang kualitas barang yang dikirim ternyata cacat pada area catnya. Nah karena kasusnya mimin anggap sangat merugikan konsumen, maka diangkat di blog pinggiran ini. Kemudian setelah beberapa hari ini mimin dapat kabar kalo user sudah di telpon pihak delaer dan spare part yang cacat akan diganti dengan yang baru. Joshhh 😀

Baca juga :

Ko bisa jadi barang sudah cacat kepaksa dikirim sob. Menurut penuturannya dari pihak pengirim unit bahwa tali pengikat motor tersebut sempat terlepas yang mengakibatkan motor tergores. Kemungkinan lain juga karena pengiriman menggunakan mobil bak terbuka, saat tali pengikat lepas unit tersebut gubrak jatuh sehingga menyebabkan luka gores sang jaran wesi. Lanjt ceritanya neh ya sob karena pengiriman harus tepat waktu, kerusakan tersebut dimanipulasi dengan segala cara untuk tidak terlihat. Nah pilih cara yang paling gampang, sang petugas distribusi memilih menutup goresan tersebut dengan menggunakan sekotlet.

Facebook-20151224-072105

Nah yang menajdi titik berat mimin adalah kejujuran dari petugas pengiriman unit N-Max tersebut. Alangkah lebih baik jika petugas tersebut menceritakan kepada sang pemilik tentang kronologis kejadian sebenarnya. Sehingga sepait apapun pil yang akan ditelan itu merupakan tanggung jawab pekerjaan je. Lah daripada mereka menutupi kesalahnya yang berujung tingkat ketidak percayaan konsumen terhadap dealer dan Yamaha Indonesia pada sekala besarnya.

Namun ada sisi baiknya, dengan adanya hal ini semoga konsumen yang diperlakukan seperti bro Wawan ini dapat melakukan hal yang sama. Posting di mesia sosial cekreeekkkk upload xixixixi atau sampean ngadu ke Blogger juga bisa. Agar bisa di blow up yang berujung pada win win solution antara pembeli dan penjual. Pie kang bro?? motore sampean onok seng bocel bocel gitu nggak heheh :mrgreen:

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

13 thoughts on “Confirmed Cacat Gores N-Max Milik Bro Wawan Hidayat Murni Kesalahan Distribusi, Dealer Siap Bertanggung Jawab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s