Beredar Celana Perempuan Bermotif Kaligrafi Surat Al-Ikhlas Di Solo Ini Perlu Mendapat Penindakan Serius

Facebook-20151226-013215

munivmotoblog – Tidak hanya kali ini sebuah produsen garmen membuat produk yang dipakai untuk bawahan menggunahkan lafadz Al-Qur’an. Beberapa wakt yang lalau sempat kita dihebohkan dengan berita sandal dengan lafadz allah dan muhammad. Kali ini celana perempuan yang sudah beredar di Solo menggunakan lafadz kaligrafi Al- Ihlas dalam motif desainya. Salah kah?

Baca juga :

Foto ini mimin dapat dari postingan akun facebook dengan nama mas Ashabul Khahfi. Bro Khafi ini memposting foto cewek yang sedang menggunahkan celana dengan motif tulisan kaligrafi Al – Ihlas. Dalam postinganya disebutkan bawa celana model ini sudah beredar luas di daerah Solo dan sekitarnya.

cats

Inilah model celana dengan motif kaligrafi surat Al – Ihlas tersebut

Apakah ini bisa digolongkan penistaan agama dengan mengatasnamakan produk fashion? Saya bisa bilang iya. Hal ini pasti disengaja oleh oknum yang memang anti Islam. Mungkin dia akan bangga ketika masyarakat muslim tidak mengerti bahwa celana yang dipakainya adlalah hasil dari kaligrafi surat Al – Ihlas. Lanjut lagi bahwa, kesemua produk yang disamarkan dengan lafadz – lafadz Islam merupakan produk yang dipakai untuk area bawahan. Artinya di Injak atau di Duduki… Ini filosofinya tinggi sekali.

342183_sandal-berlafas-allah-yang-beredar-di-jawa-timur_663_382

Contoh sandal dengan tulisan allah

Sandal untul alas kaki dan tempatnya paling bawah, sandal selalu di Injak – Injak oleh pemakaianya karena memang peruntukanya untuk itu. Nah korelasinya? mereka pada oknum anti Islam sengaja menaruh lafadz Allah dibawah sandal untuk menggambarkan Allah di Injak – Injak oleh kaumnya yang tidak tau. Sama halnya dengan celana dengan lafadz surah Al – Ihlas dimana mereka sengaja agar surah dalam Al_qur;an itu di duduki ini juga merupakan simbol kegiatan penistaan.

Dalam artikel ini penulis meminta kepada pihak yang berwajib seperti kepolisian dan jajaran kementrian perindustrian dan perdagangan untuk segera menindak tegas oknum yang sengaja memproduksi dan mendistribusikan celana wanita dengan motif surah Al – Ihlas tersebut. Kenapa pedagang tidak mas? Pedagang dalam hal ini bukan merupakan subyek pelaku penistaan Agama. Mereka merupakan Obyek dari produk yang dijual dan banyak dari mereka yang tidak tau kalo itu lafadz dari surah Al -Ihlas. Namun kalo produsen dan distributor resmi, mereka bukan orang bodoh yang sengaja membuat dan mendistribusikan produk tanpa berfikir dampaknya terhadap kondisi umat beragama di Indonesia.

Kondisi seperti ini yang sangat berbahaya bagi kerukunan antar umat beragama, karena penistaan terhadap Agama Islam bersifat sembunyi – sembunyi, sangat sengaja dan Berulang – ulang. 

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

12 thoughts on “Beredar Celana Perempuan Bermotif Kaligrafi Surat Al-Ikhlas Di Solo Ini Perlu Mendapat Penindakan Serius

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s