Power All New Suzuki Satria F150 Injeksi Tembus 18,5 HP, Bikin Lawanya Terkojel – Kojel !!!

Satria-FU-FI-19-2

munivmotoblog – Banyak notifikasi email masuk ke newsroom munivmotoblog yang mengabarkan bahwa sang ayago reborn kini sudah menampakan wujud dengan jelasnya. Tak hanya itu saya menjadi penasaran berapa power sang ayago dengan label the all new ini. Yuk kita simak dibawah ini 

Baca juga :

Nah banyak yang berfikiran motor Ayago haeus kencang donk? secara ini merupakan varian paling banyak di gunakan untuk event balap Nasional dan drag race.. Soo.. bagaimana dengan development power di Suzuki sendiri. Yupsss klue sudah didapat dari brosur yang tersebar di dunia maya. Yukk intip disini sob :mrgreen:

power

Berdasarkan data diatas, All New Suzuki Satria F150 ini powernya lebih tinggi 2kW dibandingkan dengan Satria F150 Karburator sehingga Power on crank nya sekarang naik menjadi 13,6 kW (18,49 hp) dalam metrik di RPM 10 ribu. TErlihat puncak power juga terdapat dirpm lebih tinggi 500 sob dibanding generasi lawasnya. Bagaimana dengan torsinya? Torsi All New Suzuki Satria F150 sebesar 13,8 Nm / 8.500 rpm artinya naik 1,3 Nm dibanding generasi sebelumnya. Nahh jozzhh kan :mrgreen:

All New Suzuki Satria F 150 Injeksi = 18,49 HP
All New Honda Sonic 150 FI  = 15,2 HP

Secara spek Sonic pastinya akan dipecundangi Satria dalam trek lurus dan panjang

Ini yang saya suka dari suzuki, dia gak mau main aman dalam sebuah power motor. Klan staria merupakan gen dengan power terbaik dikelasnya.. Sekarang? Jebule Vixion, CB150R, Sonic, MX-King bisa terkojel – kojel karena power beringasnya satria F150 Injeksi. Namun bagi sesama rider seberapapun power motor yang kita miliki, namun kita tetap brotherhood. Otreee :mrgreen:

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

17 thoughts on “Power All New Suzuki Satria F150 Injeksi Tembus 18,5 HP, Bikin Lawanya Terkojel – Kojel !!!

Leave a comment