Inilah 6 Warna dan Striping Baru Yamaha Mio M3 Model 2016

mio-m3-passionate-black-tile

munivmotoblog – Yamaha mio M3 tahun 2016 ini mendapat ubahan warna dan striping mazbro. Ya layaknya motor pada umumnya kalo ganti tahun ganti baju dan ganti warna kulit mazbro, udah selazimnya. Namun tenang saj amaz bro info yang MMB dapat harga masih tetap 14.500.000 OTR Jakarta.

Baca juga :

Yang berbeda dari generasi sebelumnya adalah tulisna yang digunakan lebih grapichal image. Nah berikut sampean bisa pelototin warna barunya Cocok neh buat anak muda yang dinamis dan sporty..

Bagaimana maz bro.. BTW skutik ini lumayan mocer loh dibanding generasi Mio J sebelumnya. Mayan banyak juga di jalan. Namun masih belum bisa mengalahkan skutik dua juta umat Honda Beat dan Vario. Klao paling cocok seh sebenarnya skutik ini sob :

Namun kalo sampeanbelinya bulan depan atau udah masuk tahun 2016 apa gak kena biaya tambahan 300 ribu ya buat biaya safety riding 😀

Last…. cocok tuh buat tambahan koleksi metik dirumah. Atau buat hadiah perusahaan / bank – bank.. mayan murah jee.. :mrrgeen: . Motor hadiah ya Mio M3 coy.

Baca juga artikel terkait lainya sob:


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB