5 Pilihan Warna Terbaru Suzuki Satria F150 Injeksi..

warna-all-new-suzuki-satria-f-injeksi-2016-pertamax7-com

picture by iwanbanaran.com

munivmotoblog – Berita hari ini spesial edision harinya suzuki, saya ulas agar pemberitaanya merata kesemua pabrikan. Nggak melulu Honda dan Yamaha saja.. Nah kali ini info masuk dari blognya lek iwanbanaran. Dimana disana sudah dijembereng jelas lima opsi warna untuk all new suzuki satria f150 injeksi. Motor ini nantinya akan menggantikan debut suzuki satria fu generasi sebelumnya yang masih menggunakan karburator.

 

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Nah untuk agan – agan yang ingin meminang all new suzuki satria injeksi berikut pilihan warna yang disediakan.

HIGH GRADE VERSION

  1. Macho bright blue
  2. Titan Black/Solid Black – Red CW

STANDARD VERSION

  1. Titan Black / Solid Black
  2. Brilinat White / Solid Black
  3. Stronger Red / Titan Black
Satria-FU-FI-19-2

Image from tmcblog.com

Untuk harga bocoran yang sudah masuk adalah 20,8 juta.. Kalo ada beberapa blogger yang menulis 28 juta itu salah ketik aja gans… Gak mungkin lah mau bersaing dengan rival harga bedanya jauh.. Nah mungkin untuk yang high grade version mungkin harganya lebih mahal daro 20,8 juta itu sob.. Maklum biaya catnya juga mahal loh :mrgreen: .

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

12 thoughts on “5 Pilihan Warna Terbaru Suzuki Satria F150 Injeksi..

  1. Pingback: Confirm All New Suzuki Satria FU Dibekali Power Tertinggi Dibanding Rivalnya 18,49 HP Coy… | MUNIVMOTOBLOG.COM

  2. Pingback: Harga Masih Digodog All New Suzuki Satria F 150 FI Baru akan Launching Resmi Bulan Depan | MUNIVMOTOBLOG.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s