Semua Akan Menjadi FBH Jika Sudah Berkeluarga, Karena Taunya Cewek Metic Itu Hanya Vario dan Beat !!!!

Pengendara-Sepedamotor-Wanita

Imgae from dapurpacu.com

munivmotoblog – Ini bukan merupakan teori marketing dan bukan ajakan saya untuk anda memiliki motor Honda. Namun ini merupakan pengalaman pribadi saya sejak saya menikah. Okay… cowok tampan dan memiliki pekerjaan tetap dia akan melakukan planing menikah sesuai umur idealnya cowok antara 25 – 30 tahun. Ketika anda sudah menikah maka baru bisa anda dikatakan lelaki sesungguhnya. Kenapa? karena anda sudah berani meminang anak orang untuk dinafkahi secara lahir dan bathin. Otreee???? :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Okay lanjut ceritanya, ketika anda menikah dan sama – sama bekerja pasti anda akan memikirkan alat transportasi untuk istri anda. Namun saya tidak, Sejak menikah istri saya memang saya suruh berhenti untuk bekerja. Bukan karena saya sudah kecukupan secara materi, melainkan biar rejeki istri saya datangnya sari saya saja. Istilahnya makin banyak karena menanggung dua pasang nyawa je.. Kembali ke topik, bisa sampean survey wanita dengan usia 22 – 25 tahun, motor apa yang disukainya?

Sebagai contoh saja ya… Istri saya lebih memilih vario daripada N-Max, Ibu saya lebih memilih vario daripada Mio. Kemudian istri temen saya anak scurity lebih memilih vario daripada soul GT dan banyak dari istri karyawan perusahaan yang juga lebih memilih beat daripada mio. Ada apa gerangan !!!! Kenapa semua wanita tahunya metik hanya beat dan Vario.. Bahkan om om berjengotpun lebih memilih Vario daripada Vixion.. Jiaaannnn ora umum :mrgreen:

motor-paling-laris-2015

Anda pasti ingat dulu saya pernah punya sinchan yang baru saja saya jual. Bukan untuk meminang vario untuk istri saya. Karena waktu setelah menikah jarak sebulan seingat saya bulan mei saya meminang Vario untuk aktifitas istri saya (belanja, jalan – jalan dll). Pada bulan 10 kemaren sinchan ternyata laku keras dengan harga fantastis beibehhh 19 jeti euyy include PFS (part fariasi seabrek) !!!! :mrgreen: .

Anda setelah menikah tidak lagi berbicara performa motor, tidak lagi berbicara apakah motor itu sporty abiz atau kencangnya gak ketulungan. Pemikiran primernya adalah motor yang easy maintenance, akomodasi luas dan nyaman. Udah itu saja !!!! Apa Yamaha gak bisa bikin motor sesuai keingnan ibu – ibu muda? Saya jawab yang mengerti perempuan hanyalah Honda….

Anda tau Mio M3 dan All New Soul GT? cocok gak dinaikin cewek…
Anda tau Yamaha N-Max? Bagaimana pandangan istri anda.
Anda tau Yamaha Fino ? Apa ada banyak wanita yang memilihnya dibanding scoopy

Gaya polisi saat Melanggar Lalu Lintas 3

Pak polisis aja pakai vario… walaupun salah kaprah sehh.. nerobos lampu merah

Padahal kalo ditelusuri lebih jauh, jumlah wanita di Dunia ini lebih besar empat kali lipat dibanding laki – laki. Artinya apa? Motor dengan konsep yang mengerti dan klik dai hati wanitalah yang akan laku di pasar. Sampean bisa bookmark artikel ini dan buktikan setahun atau dua tahun kebelakang atau bisa juga satu sampai dua tahun yang akan datang. Bener atau tidak?

Saya sempat menyeletuk sama FBY sejati di acara HBD Jatimotoblog. Yamaha bukan tidak bisa membikin motor bagus. Yamaha bisa untuk itu… Terbukti Yamaha N-Max yang menurut pandangan saya menjadi best value skutik 150 cc. Yamaha R25 dan MT25 menjadi sport dengan power standard tertinggi dikelasnya. Namun yang tak terfikirkan oleh Yamaha adalah memiliki motor dengan desain dan kelembutan engine + suspensi yang mengerti wanita. Kalo wanita sudah cinta, suami mana yang gak akan membelikanya? ya tooohh :mrgreen:

Jadi larisnya penjualan metic di Indonesia bukan karena produk itu terbaik dan memiliki value yang unggul. Namun lebih kepada seberapa besar developmen produk itu lebih menyasar pemakai wanita yang jumlahnya 4 kali lipatny apria. Bagaimana menurtmu sob? monggo cuap – cuap dikolom komentar.

Ada istilah dalam dunia perbloggeran roda dua FB : Fnasboy.. Jadi memang itu lelucon saja.. Semua akan menjadi FBH (saya artikan pemakai honda saja ya) ketika sudah berkeluarga.

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

 

 

Advertisements

42 thoughts on “Semua Akan Menjadi FBH Jika Sudah Berkeluarga, Karena Taunya Cewek Metic Itu Hanya Vario dan Beat !!!!

  1. Hansel

    saya rider ninin 250fi, sejak jaman pacaran istri saya paling malas kalo keluar berdua make ninin,alesannya simpel, susah kalo bawa barang dan gk nyaman katanya.
    walhasil kalo jalan berdua make vario wtf, dan sekarang ada anak malah ninin nganggur di garasi, vario di jual ganti nmax.

    Like

    Reply
  2. Pingback: Inilah 6 Warna dan Striping Baru Yamaha Mio M3 Model 2016 | MUNIVMOTOBLOG.COM

  3. erotomania

    hidup paling enak tuh…
    gaji gede,bujangan,usia 40-an
    gak mikir vario,/mio
    tapi BELI MOBIL
    kecuali kalo jabatan pas pas an.
    trus kebelet ML modal cekak
    jadilah cari perempuan sedikit bodoh untuk diperistri
    dikasih motor aja dah seneng banget
    Wkkkk

    Like

    Reply
    1. Munivmotoblog Post author

      ya semua orang puny ajalan masing – masing sob.. Mungkin menikah bukan tuntutan tapi menurut kami itu sunah yang harus dijalankan… Semua orang butuh keturunan yang baik untuk masa tua kelak..

      Like

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s