Indonesia Terancam Gagal Menjadi Penyelenggara MotoGP 2017, Ini Sebabnya !!!

Kymi-circuit

munivmotoblog – beberapa minggu yang lalu admin infokan bahwa fiks setelah ditandatangi LOI maka sirkuit sentul masuk dalam kalender motoGP 2017 mendatang. Namun flash news yang masuk ke news room munivmotoblog mengatakan tidak 100% sentul menjadi penyelenggara motoGP. kenapa? Mari kita simak penuturan CEO Dorna dibawah ini sob.

Dilansir oleh speedweek menyebutkan bahwa selain sentul salah satu sirkuit permanen yang berkompetisi untuk bersiap maju ke MotoGP 2017 adalah Sirkuit Kymi Finlandia selain beberapa Track Lainnya seperti Sentul Indonesia dan Chang Buriram Thailand. Hal tersebut tertuang dalam salah satu artikel speedweek yang menyebutkan bahwa, secara persiapan Finlandia Memiliki Good Chance / kesempatan terbaik untuk menjadi salah satu Seri MotoGP 2017.

mondiale-motogp

Pendapat lainya datang dari CEO Dorna Sport MR Carmelo Ezpeletta yang jika terjemahkan secara bebas adalah ” Finlandia bekerja Profesional, mereka memiliki rencana dan Dokumen yang kami butuhkan, sangat terorganisir rapi

Last, memang ajang motoGP menjadi perebutan banyak negara untuk penyelenggaraanya. Jadi Dorna bersifat profesiona, siapa yang siap lebih dahulu maka itu yang akan memenangkan slot untuk masuk kalender MotoGP 2017. So…. bagi pemerintah Indonesia ini merupakan pecutan keras agar segera melakukan action. Minimal pengerjaan sirkuit sentul. So bagaimana menurutmu sob?

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

16 thoughts on “Indonesia Terancam Gagal Menjadi Penyelenggara MotoGP 2017, Ini Sebabnya !!!

Leave a comment