Twitt Jokowi Akan Panggil Kemenhub “Ojek Diperlukan Rakyat” Bukan Dibubarkan Tapi Ditata

Facebook-20151218-112736

munivmotoblog – Akhirnya angin segar itu datang juga, langsung dari pak Presiden kita akan memanggil kemenhub prihal larangan ojek online yang baru dikeluarkanya. Dalam akun twitter resmi Bp Presiden Jokowi menulis “Saya segera panggin menhub, Ojek dibutuhkan rakyat, jangan karena aturan, rakyat jadi susah, harusnya ditata.

Baca juga :

Para publisher seperti admin ini hanya mendoakan dan berharap semoga apa yang dikatakan pak Jokowi dalam akun twitternya bukan semata – mata untuk pencitraan. Memang benar, harus diluruskan peraturan pemerintah yang melarang ojek online tersebut. Bukan apa – apa? sekarang banyak kelaurga yang menggantungkan hidupnya dari sana. Banyak yang dulunya tidak bekerja, kemudian menjadi driver gojek dan mendapatkan penghasilan. Ini dampak ekonomi yang sangat terasa.

CCij2VfVEAApIlN.jpg-large

Admin gojek ta ko semangat banget menulisnya? saya tidak bekerja sebagai gojek. Namun banyak teman saya yang menajdi gojek di area surabaya. Saya tau bagaiman sangat bergunanya aplikasi ini bagi driver untuk sekedar menambah untuk beli susu anaknya.

Okee bersenanglah anda memiliki back up Presiden langsung.. Semoga dengan berita ini para driver gojek sudah gak begitu cemas karena penghasilan dari gojek hilang.

Baca juga artikel terkait lainya sob:


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

7 thoughts on “Twitt Jokowi Akan Panggil Kemenhub “Ojek Diperlukan Rakyat” Bukan Dibubarkan Tapi Ditata

Leave a comment