Helm Produksi Anak Bangsa Ini Mendapatkan “Best Disney Product Awards” 2015

Rumor-Kontrak-Sponsorship-Andrea-Iannone-dengan-KYT-tak-berlanjut-alias-putus

munivmotoblog – Dibalik lesuny aperekonomian Indonesia pada tahun 2015 ini yang ditandai dengan menurunya nominasi orang terkaya dari Indonesia ke level dunia. Namun produksi Helm yang bermarkas di Cikarang ini justru sebaliknya. Pada Selasa 08 Desember 2015 kemaren PT. Tara Kusuma Indah (TKI) dapat meraih Best Disney Product Awards yang diselenggarakan di Amerika.

PT. Tara Kusuma Indah (TKI) bukan tenaga kerja indonesia loh sob :mrgreen: yaitu pabrik yang memproduksi 4 merek sekaligus. Antara lain Helm dengan merek MDS,  INK, KYT, BMC dan Hiu. Ketiga merek ini sudah melalangbuana sejak beberapa tahun lalu di Indonesia. Bahkan produksi helm KYT pad apagelaran balap motoGP 2015 digunakan pembalap muda Italia Andrea Ianone dengan tungganganya Ducati GP15. Joshh kan.. Kualitasnya udah gak perlu dipertanyakan lagi sob :mrgreen:

Andrea-Iannone-knee-down-Ducati-MotoGP-Qatar-2015

Baca juga :

Dari banyak merek tersebut produk mana min yang dianugerahi best disney product award? pertanyaan yang sangat bagus sob :mrgreen: . dari banyaknya jenis produk dari PT. TKI tidak semuanya mendapatkan penghargaan seperti diatas. Hanya helm dengan merek merek MDS dengan menghadirkan helm dengan gambar tokoh kartun.

Menurt Pak Simon Manager Promotion PT. TKI menuturkan untuk menembus lisensi disney tidaklah mudah. Mereka haru sbekerja keras dalam memenuhi standard quality yang dipatok, profile dan misi perusahaan. Dalam memproduksi helm yang bermarkas di cikarang ini perushaan sangat memperhtikan aspek kualitas. Mengingat helm sangat berberan penting untuk keselamatan pengendara.. Joshhhhh kudu ngene kang buat produk safety jangan main – main :mrgreen: .

helm-mds-superr-pro-025
pict by http://www.tmcblog.com

MDS-Supermotond

Last, josh gandhos tenan kang bro.. helm karya anak bangsa dapat bertaji di luar negeri sono. Apalagi beberap amerek sudah masuk di MotoGP… Maju terus industri helm dalam negeri agar dapat berkontribusi dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan membawa nama bangsa Indonesia dikancah persaingan global.

aca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

10 thoughts on “Helm Produksi Anak Bangsa Ini Mendapatkan “Best Disney Product Awards” 2015

Leave a comment