Sebuah Renungan, Ketika Aparat Kepolisan Melanggar Lalu Lintas Secara Berjamaah…

maludong-07

munivmotoblog – Sudah sepantasnya aparat kepolisian menjadi penegakhukum sekaligus panutan bagi masyarakat. Ibarat sebuah gerbong kereta kepolian adalah masinisnya. Mau dibawa kemana kereta tersebut tergantung dari sopirnya. Nah ketika sebuah institusi membuat peraturan ndilalah dbeberapa oknumnya melananggarnya dengan berjamaah. Terus pertanyaanya, Siapa yang akan menilang atau menghukumnya?

tertip berlalu lintas di Jalan raya merupakan pendidikan yang tidak diajarkan dibangku sekolah. Ia ada dengan sendirinya bersama pribadi orang yang bertanggung jawab dan taat peraturan. Namun apa jadinya ketika garda terdepan sebuah institusi malah memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat. Contohnya adalah melanggar marka jalan, membawa motor dengan tidak memakai helm dan masih banyak lagi contoh yang lainya.

maludong-169

Sebuah renungan sekaligus instrokpeksi diri seperti pribahasa “kaburo maktan” Tuhan akan sangat benci kepada orang yang hanya bisa berbicara namun tidak bisa melakoninya. Ya bahasa sederhanya seorang itu dipercayai bukan karena omonganya akan tetapi perbuatanya. Miris memang melihat beberapa oknum kepolisian dengan tingkahn dijalan raya yang tidak mencerminkan ketertiban. Padahal secara UUD institusi tersebut merupakan garda terdepan dalam menerapkan ketertiban lalu lintas.

Baca juga :

Nah berikut ini munivmotoblog kumpulkan bebrapa foto yang diambil dari berbagai sumber tentang sebuah renungan untuk kepolisan. Agar kedepanya dapat lebih baik :mrgreen:

Last, Bagaimanapun bapak – bapak diatas berprofei sebagai penegak lalu lintas. Sudah sepantasnya menjadi contoh dan suri tauladan yang baik buat masyarakat seperti kita – kita ini. Lahhh bagaimana warganya mau taat lalu lintas kalo beberap aoknumnya masih banyak yang seperti foto diatas. bener oa kang bro? :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:


Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

14 thoughts on “Sebuah Renungan, Ketika Aparat Kepolisan Melanggar Lalu Lintas Secara Berjamaah…

    1. Yg gini ini dibenerin dl baru turun ke jalan nilang pengguna jalan.
      —http://otomags.com/index.php/2015/12/08/ketika-livery-sponsor-lebih-menjual-dibandingkan-dengan-livery-pabrikan/

      Like

Leave a comment