Laka Lucu : Habis Tabrak Lari, Pelaku Nabrak Lagi Korban Meninggal, Dia Ikut Meninggal Juga… Jiannn Ora Umum !

image_23_laka out

munivmotoblog – Pertama kali saya mendengar cerita dari kakak ipar dan istri saya ngakak gak berhenti – henti. Keduanya saya meyangkan kelakuan tidak bertanggung jawab pelaku tabrak lari yang kemudai dia menabrak lagi.. dan sama – sama meninggal. Nahh ko bis akejadian beruntun terjadi dan menimbulkan rasa geli.. :mrgreen:

Berita secara real bersumber dari blokBojonegoro yang up to date dalam pemberitaan seputar area Bojonegoro. Dilansir dalam media lokal tersebut bahwa pelaku adalah Ari Wibowo (bukan artis itu loh sob) 😀 berusia 25 tahun asal dari kabupaten Grobokan – Jawa Tengah. Sang superman yang apes ini dari informasi yang admin terima di amenerobos traffic light yang berada di perempatan sumberrejo Bojonegoro. Dari arah berlawanan ada seorang yang mengendarai suzuki tunder dengan Nopol S 6178 BY yang dikendarai oleh sukron warga desa Balong Cabe, Kecamatan Kedung Adem Kabupaten Bojonegoro. Karena sangking kencangnya superman apes mas Ali maka kecelakaan tak bisa di Hindari. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut yaitu pak sukron yang merupakan warga lokal.

Baca Juga : 

1386072779

Ilustrasi Kecelakaan

Diatas merupakan berita resminya, Nah kita bicara berita tidak resminya. Atau penuturan banyak warga dan saksi di lokasi pasca kecelakaan tersebut. Superman Apes itu sebelumnya memang telah menabrak pengendara lain di daerah kecamatan Balen sebelum perempatan sumberrejo kalo dari arah kota. Nah karena tambrak lari dan gak mau Tanggung jawab. Superman apes tersebut gass pol takut dikejar polisis atau warga. Nah pas sampai di Sperempatan Sumberrejo barulah terjadi kecelakaan maut tersebut. Sebelumnya memang yang meninggal adalah korban dari Kedung Adem. Namun sejak berita ini di publish menyebutkan bahwa pelaku juga ikut meninggal sob :mrgreen: .

islutasi-tabrak-lari

Kalo kita tarik menjadi sebuah kromolis atau scene dalam cerita. Habis tabrak lari, nambrak lagi sampai membuat korban meninggal eh dianya ikut meninggal.. hehehe :mrgreen: . Ambil sisi positive dari kejadian ini adalah : Jangan sekali – sekali anda tabrak lari… Mungkin saat itu belum ada orang yang tau atau pollisi yang mengejar. Namun apa anda tau bahwa malaikat Pencabut nyawa sudah mengejar anda dengan kendaraan yang super duper cepat… piee jallll ????? Jebule mau melarikan diri malah kecelakaan dan meninggal..

Baca juga artikel lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

5 thoughts on “Laka Lucu : Habis Tabrak Lari, Pelaku Nabrak Lagi Korban Meninggal, Dia Ikut Meninggal Juga… Jiannn Ora Umum !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s