Driver Go-Jeck Kena Denda Itu Karena Manipulasi Pelanggan Fiktif.. Sudah Sewajarnya !!!!

jawaban-gojek-suspend

munivmotoblog – Salah satu primadona transportasi jakarta untuk mempercepat sampai tujuan saat ini muncul seuah aplikasi yang dinamakan gojek. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam menentukan tujuan dan driver yang akan mengantarkanya. Tak hayal banyak para pegawai kantoran, pengajar dan mahasiswa mengambil kesempatan ini untuk menambah pundi – pundi finansial mereka.

Namun seiring dengan berkembangnya waktu bisnis gojek online ini mengalami beberapa ketidak wajaran dalam role bisnisnya. Salah satunya dengan banyaknya orderan fiktif sehingga sang pemiliki memberikan denda kepada driver gojek. Bukan tanpa alasan. Banyak sekali modus para driver gojek yang tidak jujur untuk mendulang penghasilan yang luar biasa dan merugikan temanya.

CCij2VfVEAApIlN.jpg-large

Sifat keseerakahan manusia lah yang menjadikan pemiliki gojek memberikan sangsi. Bukan salah dari sang pemiliki perusahaan namun dari beberapa oknum gojek yang nakal. Nah bagaimana caramelakukan order fiktif sehingga satu driver gojek bisa menerima 10 – 20 pesanan setiap hari sedangkan temanya tidak. Mari kita simak video berikut ini sob 😀

Dari kedua video diatas jelas sudah, ibaratsudha dikasih pekerjaan masih aja mau curang. Namanya juga manusia serakah sob.. BTW enak di dia gak enak di temenya…. padahal dengan aplikasi ini yang dulunya nganggur bisa mendapat icome yang tinggi, yang dulunya penghasilanya pas -pasan bisa kecukupan dan biasanya belum ganti bulan uang sudah habis dari gojek bisa survive. Kenapa ko masih bisa disalh gunahkan ya… 😀

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

16 thoughts on “Driver Go-Jeck Kena Denda Itu Karena Manipulasi Pelanggan Fiktif.. Sudah Sewajarnya !!!!

  1. Simpel aja sih, kalau memang Gojek punya sistem yg bisa mendeteksi kecurangan drivernya, maka driver ybs setelah dapat notifikasi tsb ya datang aja ke kantor Gojek lakukan klarifikasi dg sama2 cek data order fiktif tsb.

    Kalau memang tdk curang mestinya driver tsb bisa jelaskan dg baik kepada admin system gojek, lalu sama2 cari jalan keluarnya.

    Tidak semua masalah harus ditumpahkan lewat sosmed, dalam manajemen gojek masih ada manusia yg bisa diajak bicara

    Like

Leave a comment