HOT Update : Tailand Patok Harga Yamaha M-Slaz (MT-15 Indonesia) Rp. 34,5 Juta Saja !!!!

M-Slaz-11-tile

munivmotoblog – Thailand rupanya lebih beruntung daripada Indonesia, bukan tanpa alasan di negeri seberang sana ldapat lebih dahulu menikmati fasilitas new porduct dari Yamaha yang diproduksi di Indonesia. Ya seperti proses Yamaha R-15 dahulu yang di launching di Thaliland sono baru di Indonesia.

Nah yang menarik bukan lagi maslah bagaiman desainya karena sudah fiks yang sangatbisa dicari di Internet. Engine dan transmisi juga sudah gamblang yang menganut mesing R15 SOHC 4 valve liquid coler 6 spee. Catet bro 😀 . Ini mengenai harga… Benar sekali. Di Thalinad sana Yamaha M-Slaz dibandrol dengan harga 34,5  Juta sob. Jika dibandingkan di Indonesia maka harga ini sudah masuk diatas Yamaha R15.

m-slaz.jpg

Yuk mari kita simak perbandingan rasio harga yang dapatok Yamaha Indonesia dan Yamaha Thailand pada produk Yamaha R15 nya .

Di Thailand Yamaha R15 pas waktu release dihargai dengan harga 85.000 baht atau Rp 29,7 juta. Motor ini diproduksi di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Karawang yang kemudian diekspor ke Thailand.

Di tahun yang sama pas berojol 2014 bandrol Yamaha R15 versi Indoensia 28 jutan. Atau selisih 1,7 juta. Nahh kalo Yamaha Mt-15 disana di hargai 34,5 juta. Katakanlah selisih harganya sama dengan R15 hanya terpaut 5,7 % so harga MT- 15 Indoensia hanya akan terpangkas 1.96 jutaan saja sob.

o-BLOGGING-facebook
Ngitung harga mules tenan 😀

Apabila formilasi perhitungan price Yamaha MT-15 sama dengan Yamaha R15 antara Thailand dan Indonesia. Maka di dalam negeri sang streeet fighter akan dipatok Rp. 2,6 Juta sob… Piee jalll mayan juga ya… 😀

Last sudah gamblang confirm di Thailand sono harga Yamaha MT-15 nyentuh angka 34,5 jeti sob…. Monggo share komentar sampean. Seberapa pas harga di Indonesia..

Baca juga artikel terkait lainya :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

8 thoughts on “HOT Update : Tailand Patok Harga Yamaha M-Slaz (MT-15 Indonesia) Rp. 34,5 Juta Saja !!!!

  1. Perlu dicari tahu dulu, posisi market R15 spt apa di Thailand?
    Dan juga bagaimana dg versi naked-nya (sekelas vixion/byson).
    Apakah mirip2 dg kasus penjualan di Indonesia?

    Pihak Yamaha Thailand bisa saja punya alasan yang “tidak rasional/matematis” dalam menentukan harga jual (terlebih utk barang impor)

    Like

      1. Sependek yg saya tahu, MS Yamaha di Thailand memang masih dibawah Honda, tapi tingkat “suhu” persaingannya nggak sepanas disini.

        Jadi kedua pabrikan nggak terlalu sengit dalam “berbalas produk” utk mneguasai market 🙂

        Like

Leave a comment