Ini Tempat Wisata di Malang yang Wajib Agan Kunjungi, Di Jamin Move on dari Mantan !!! #Ehhh

Wisata-Pantai-Balekambang-Malang-Yang-Eksotis

 

munivmotoblog – Hallo gans artikel hari sabtu paling enak mbahas mengenai destinasi wisata. Yupss kali ini admin ada program dalam mengisi blog kalo weekend days, artikel akan keluar pada hari jum’at malam sabtu atau sabtu pagi akan ada sajian renyah, ringan dan menyenangkan di blog mengenai destinasi isata diseluruh Indonesia yang worth to dikunjungi sob..

Nah mengawali postingan pertama kali ini yang menjadi obyek adalah destinasi di wilayah malang dan sekitarnya. Okay sobbb, siapa yang nggak tau kota malang yang sering dikenal sebagai kota bunga, kota pelajar dan kota wisata. So bagi yang stay di sekitar jawa timur maka Malang merupakan tempat yang paling idela untuk berlibur di weekend setelah lima hari penat bekerja.

malang

Yuk….. simak sambil minum coffe dan teh hangat di pagi hari yang cerah ini :mrgreen: .

PERTAMA PANTAI EKSOTIS BALAI KAMBANG
Wisata-Pantai-Balekambang-Malang-Yang-Eksotis
Memang tak seramai dan booming tanah lot yang berada di Bali. Nmaun pantai ini memiliki keindahan yang sanagteksotis di pagi dan menjelang malam hari. Pantai yang terletak di daerah malang selatan ini menawarkan keindahan pantai alami dan seperti pulau yang berada di tengah laut. Makanya pantai ini dinamakan Balai Kambang.

Tiket yang dipatok pun sangat murah sekali sob, hanya 10.000 anda sudah dapat menikamtik pantai selatan dnegan angin yang wussss menyejukan dan bikin lo move on dari mantan loh :mrgreen:

KEDUA ADALAH ECO GREEN PARK
Eco-Green-Park-Malang

Eco Green Park merupakan Tempat Wisata di Malang yang paling menyenangkan untuk diperkenalkan pada anak-anak. wisata ini menyuguhkan bentuk edukasi yang bertujuan mencintai alam sekaligus memperkenalkannya pada anak-anak. Di dalamnya terdapat kebun binatang mini dan informasi untuk menjaga lingkungan.

Yang menjadi wisata ini sangat mengagumkan adalah Jungle Adventure, yaitu sebuah hutan buatan yang bisa Anda keliling menggunakan kereta terbuka. Bahkan bisa untuk memburu binatang di dalam hutan dengan memakai mainan senapan. Menarik bukan?

KETIGA ADLAH PULAU SEMPU
Pulau-Sempu-Malang

Pulau sempu saat ini sedang diburu para traveler yang menginginkan suasa pantai yang masih perawan dan menyuguhkan sebuah pemandangan yang laur biasa dahsyat. Selain itu trip ke lokasi harus melewati beberapa puluh kilometer hutan belantara yang menjadikan this is MY Trip My Adventure.. asal duwito ono gan? hehehe

Yang paling awesome di lokasi ini adalah ketika Anda mulai melihat Segara Anakan, yaitu danau di tengah pulau, luasnya tak tangung – tanggung 4 hektare Sob.

KEEMPAT ADALAH MUSIUM ANGKUT
Museum-Angkut-wisata-di-Malang

Anda suka otomotive dan anda juga suka sejarah, maka tak salah jika museum angkut di Batu ini menjadi tujuan destinasi traveler anda. Di sini menyediakan seluruh informasi mengenai berbagai macam alat transportasi beserta historinya.

Kedua jika anda gemar selfie dan NOTE tidak untuk merusak alam/properti karena bisa di bully di dunia maya. Ini merupakan tempat yang ccucooookk kata ibu BOY. hehehe :mrgree: . Lokasinya da di Batu dan hanya berjarak 17 km dari pusat kota Malang sob..

KELIMA ADALAH PARALAYANG 
Wisata-Paralayang-di-Malang

Anda suk adrenaline dan suka ketinggian serta ingin menguji nyali anda tapi bukan di acar aempat mata. Ini adalah destinasi wisata yang paling cocok untuk anda. MElihat dari ketingian menggunakan sebuah parasut anda akan di takjubkan oleh keindahan kota Malang.

Weisata ini berlokasi di batu payung, so sudah sering di liput di telefisi terutama di wisata malam yang ada duo model seksi itu loh :mrgreen:

KEENAM ADALAH WENDIN WATER PARK
Coban-Pelangi-Malang (1)

Anda mungkin ingin iseng ma=enyamakan rupa dengan spesies kera, nah disini tempatnya. Anda akan meraskan bagaimana pospulasi kera yang luar biasa banyaknya. Ditambah lagi terdapat air telaga yang dipercaya kalo mandi ditempat tersebut akan dipanjangkan umurnya dan awet muda. Soo…. cocok banget buka !!!! obat – obatan dokter mah gak ada apa -apanya :mrgreen: .

KETUJUH ADALAH DUO COBAN, COBAN PELANGI & COBAN RONDO
31676_T00723_meilaniwulandari_it_student_pens_ac_id_img_cp3

Anda suk aeisata ari terjun dan suasana alam yang dingin serta menyegarkan. Mungkin dua coban ini dpaat menjadi pilihan untuk memenuhi hasrat akan sebuah suana air terjun yang aseri dan aseli. Berlokasi di Batu juga… dua coba ini menjadi yang terbaik diantara coban lainya di Batu. Ari terjun dengan ketinggian 30 meter dan meberikan efek pelangi apabila ir mengenai bebatuan. wes pokoke maknyusss mas bro 😀

coban-rondo-1Diatas merupakan air terjun Coban Rondo yang memiliki kisah yang unik. Mengenai dua pangeran dan ratu yang sedang menjalin kasih kemudin sang pangeran meninggal yang menjadikan ratu menjadi janda. Mitos yang melekat pada cuban rondo ini adalah ketika anda sudah memiliki pacar kemudian anda ajak pacar nada kesini, niscaya hubungan tidak akan langgeng. Nah jadi kalo kesini bawa TTM aja sob.. amann dehhh 😀

KEDELAPAN ADALAH BATU SECRET ZOO & MUSEUM SATWA
Batu-Secret-Zoo-dan-Museum-Satwa-Malang

Adalah musim yang berisi populasi binatang yang luar biasa banyaknya ditambah konsep yang ditawarkan sangat modern. dan yang menakjubkan lagi didalamnya terdapat beberapa binatang yang berasal dari luar negeri sob. Wess pokoke keren buanget.

BATU NIGHT SQUARE (BNS)
Batu-Night-Square-BNS-malang

Anda masih pacaran dan anda merupakan typical cowok romantis. Nah disini tematnya anda harus membawa pasangan anda di malam hari. Sebuah swuare yang hanya buka di malam hari ini merupakan tempat yang paling romantis disekekilingi lampion yang sangat lovely buanget deh …. Untuk masuk disana and ahanya memerlukan kocek sebesar 25 ribu saja untuk hari libur dan 10 -15 untuk hari biasa..

Bawa mantan disini di jamin sehari setelahnya anda pasti balika… coba dehh 😀

Last, memang Kabupaten malang dan kota Batu merupakan kota wisata yang iconic di Jawa Timur. Udara yang dingin di dukung fasilitas hotel, vila dna guest house yang harganya kompetitif, tak hayal kota ini di juluki kota wisatane arek Jawa Timuran… wesss gitu aja sobb 😀 . Have a nice day….

wisata_batu (1)

Note – Artikel tentang trafeling dan wisata akan di posting setipa hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.. Jadi Stay Tune on http://www.munivmotoblog.com untuk berita menarik lainya

Baca juga artikel terkait lainya :

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

9 thoughts on “Ini Tempat Wisata di Malang yang Wajib Agan Kunjungi, Di Jamin Move on dari Mantan !!! #Ehhh

Leave a comment